Review Drakor The Forrbiden Marriage, Ye So Rang Pura-pura Dirasuk Mendiang Istri Raja

The Forbidden Marriage merupakan seri televisi Korea Selatan yang akan datang yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yaitu Park Ju-hyun, Kim Young-dae dan Kim Woo-seok. Drama ini diangkat dari novel web yang bernama sama, karya penulis naskah Chun Ji-hye, yang juga dirilis sebagai webtun.

The Forbidden Marriage adalah drama korea garapan sutradara Park Sang Woo yang juga membuat drama Never Twice dan My Secret, dan Terrius. Tanpa berlama-lama berikut sinopsisi beserta pemeran drama The Forbidden Marriage!

Sinopsis Drama The Forbidden

Drama The Forbidden Marrige berkisah tentang seorang raja Joseon yang bernama Lee Heon. Istrinya meninggal 7 tahun yang lalu, ketika ia masih menjadi putea mahkota. Hingga kini ia masih bisa melupakan kematian istrinya sehingga akhirnya belum menikah lagi.

Selama 7 tahun terakhir pun, keluarga kerajaan dan anggota pemerintah mencoba banyak cara agar Raja Lee Heon menikah lagi. Namun usaha tersebut sia-sia. Akhirnya, seluruh kerajaan menerapkan dekrit geumhonryung, yang melarang semua wanita lajang untuk menikah selama raja belum menikah.  Akibat keputusan tersebut, penduduk pun maarah dan menentang dekrit itu.

Suatu hari, Raja Lee Heon mendengar seorang wanita bernama Ye So Rang yang mengeklaim arwah mendiang istri raja ada di dalam istana. Padahal, Ye So Rang merupakan seorang penipu. Ia akhirnya ditangkap dan dipenjara di tempat petugas Lee Shin Won bekerja.  Agar bisa keluar dari penjara, ia pun berpura-pura kerasukan roh di depan Lee Shin Won. Selama tipu muslihatnya,Ye So Rang terus menyebut arwah istri raja ada di dalam istana.

Ye So Rang kemudian dibawa ke hadapan raja Lee Heon untuk diinterogasi. Raja Yi Hoen bertanya apakah dia benar-benar dapat melihat arwah mendiang istrinya. Untuk bertahan hidup, Ye So Rang pun bertindak seolah-olah tubuhnya dirasuki mendiang istri raja. 

Profil Drama Korea The Forbidden Marriage

Drama: The Forbidden Marriage (English title) / Geumhonryung, Joseon's Ban on Marriage (literal title)

Hangul:금혼령, 조선 혼인 금지령

Sutradara:  Park Sang-Woo

Penulis:  Chun Zi-Hye

Stasiun Tv: MBC

Jumlah Episode:

Masa Tayang: 9 Desember 2022

Runtime: Jumat & Sabtu 22:0

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

 

Pemeran Drama Korea The Forbidden Marriage

Utama:

- Park Ju-hyun sebagai So-rang

- Kim Young-dae sebagai Lee Heon

- Kim Woo-seok sebagai Lee Shin-won

 

Pendukung

- Choi Deok-moon sebagai Gwaeng-i

- Jung Bo-min sebagai Hae-young

- Yang Dong-geun sebagai Jo Seong-gyug

- Seo Jin-won sebagai Kwon Rip

- Jeon Jin-oh sebagai Na Sang-ju

- Lee Doo-seok sebagai Kim Ui-jun

- Lee Hyun-geol sebagai Se-jang

- Kim Min-sang sebagai Kim Seol-rok

- Jo Seung-yeon sebagai Lee Jeong-hak

- Park Sun-young sebagai Seo Un-jeong

- Song Ji-woo sebagai Ye Hyun-hee

- Um Hyo-sup sebagai Ye Hyun-ho

- Yoon Jeong-hun sebagai Ja Chun-seok

 

Demikianlah seputar informasi terkait sinopsis drama The Forbidden Marriage. Semoga bermanfaat dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

1 Komentar