Sinopsis Drama Big Mouth Beserta Pemerannya


Big Mouth merupakan Drama korea yang dibintangi oleh Lee Jong-suk dan Im Yoon-ah. serial ini mulai tayang pada tanggal 29 July sampai 17 September 2022 mendatang. Drama ini bertema kan kriminal yang menarik untuk diikuti. Drama Korea Big Mouth terus menarik penonton sejak awal penayangan, bahkan drama ini mencetak rekor untuk catatan rating personal. Penasaran dengan sinopsisnya ?  Yuk simak penjelasan dibawah ini.

Sinopsis Drama Korea Big Mouth

Drama ini menceritakan seorang pengacara bawel yang tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Sementara itu ia dan istrinya harus mencari cara untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Lee Jong-suk menjadi bintang utama dalam drama Korea ini, selain itu ada Jong-suk seorang penyanyi dan aktris YoonA SNSD yang memiliki peran penting dalam serial MBC ini.

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) merupakan seorang pengacara yang memiliki tingkat kemenangan sangat kecil yakni 10 persen dalam persidangan. Karena sifatnya yang terkenal banyak bicara, sehingga ia dijuluki "Big Mouth" atau sang bermulut besar.

Namun suatu hari, tokoh Park Chang-ho tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengancam jiwanya. Ini terjadi saat ia bertugas menangani kasus elit yang pada akhirnya membuat ia terlempar ke penjara dengan para membunuh yang ia selidiki.

Petugas penyelidik menemukan sejumlah uang tunai, obat terlarang, senjata dan barang bukti lain di kantor Chang-ho. Karena penemuan barang-barang tersebut  ia pun dituduh sebagai penipu genius bernama Big Mouse.

Park Chang-ho tidak sendirian dalam menghadapi masalah ini, Go Min-ho (YoonA SNSD) yang juga menjadi istri Chang-ho yang bekerja sebagai perawat ikut menyelesaikan kasus suaminya.

Min-ho berani mendukung suaminya tersebut karena memiliki kepribadian yang bijaksana. Meski mengalami berbagai kesulitan setelah menikah dengan Chang-ho ia tetap percaya dan terus mendukung suaminya. Saat Min-ho mengetahui bahwa suaminya dituduh sebagai Big Mouse, Min-ho pun berusaha untuk membersihkan nama suaminya tersebut dengan berbagai cara.

Profil Drama Big Mouth

Drama: Big Mouth (빅마우스)

Genre: legal, crime, hardboiled, dan noir

Sutradara:  Oh Choong-Hwan

Penulis:Ha Ram

Stasiun TV:MBC

Jumlah Episode: 16 Episode

Masa Tayang:29 July

Runtime: Firday & Saturday 22:00

Pemeran Drama Big Mouth

Park Chang-ho: Lee Jong-suk

Go Mi-ho: YoonA SNSD

Choi Do-ha: Kim Joo-hun

Hyun Joo-hee: Ok Ja-yeon

Gong Ji-hoon:Yang Kyung-wo

Nah sobat bloger,Demikianlah informasi terkait Sinopsis dan pemeran film Drakor Big Mouth. Tertarik untuk menonton?

Posting Komentar

0 Komentar