Sinopsis Drama Extraordinary You Lengkap Dengan Pemerannya



Extraordinary You adalah serial drama korea yang diadaptasi dari cerita webtoon terpopuler yang berjudul July Found by Chance karya penulis Moo Ryuyee yang rilis pada tahun2018. Film drakor ini banayk dibintangi aktor aktor muda seperti Kim Yoon dan Rowon. Berikut Sinopsis dari film Extraordinary You

 

Sinopsis Extraordinary You

 

Menceritakan seorang siswi SMA bernama Eun Dan Oh, berusaha melawan takdirnya yang telah ditentukan sebagai karakter manhwa untuk menemukan cinta. Dia bertemu Ha Ru dan saling jatuh cinta. Akhir-akhir ini, gadis itu dapat melihat kejadian beberapa waktu mendatang. Tak hanya itu, dia terheran-heran dengan keadaan dirinya yang dapat berpindah ruang dan waktu dalam sekejap.

 

Pada suatu waktu dia sedang berada di dalam kelas, namun sejurus kemudian dia tiba-tiba berada di tempat lain. Suatu pagi, Dan Oh baru memulai mengerjakan soal ujian di kelasnya. Namun tiba-tiba dia merasakan dirinya berganti hari dengan kostum yang berbeda.


Pada saat itu, dia juga sedang melaksanakan ujian, namun dia terheran-heran melihat baju yang dikenakannya berbeda. Tak hanya itu, tiba-tiba guru langsung mengumpulkan lembar jawaban. Padahal saat itu Dan Oh merasa baru saja akan mengerjakan menjawab soal. Namun dia terheran-heran melihat lembar jawabannya telah penuh. Dia menoleh ke sekeliling dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

 

Pada kesempatan yang lain, dia sedang berbincang seru dengan teman sekelasnya. Namun tiba-tiba scene berganti memperlihatkan Dan Oh dan teman-temannya sedang mengenakan seragam olahraga. Mendapati perubahan dalam dirinya, Dan Oh mulai mencari tahu apa yang terjadi. Terkadang ingatannya melompat dua jam, terkadang langsung sehari.

 

Dan Oh berusaha mencari jawaban atas semua pertanyaannya itu lewat buku di perpustakaan. Dia telah melahap puluhan buku namun dia tak dapat menemukan jawaban memuaskan atas kondiri dirinya. Tiba-tiba pandangannya tertumbuk pada satu buku yang seakan bergerak sendiri mengundangnya untuk mendekat.

 

Dan Oh mendekat dan meraih buku itu. Namun tiba-tiba sebuah adegan terbayang di matanya seperti penglihatan masa depan. Dia melepas buku itu hingga terjatuh di lantai. Dia terkejut melihat Baek Kyung (Lee Jae Wook) tiba-tiba datang menghampirinya. “Kenapa kau mengikutiku sejauh ini,” ungkapnya kepada Dan Oh.


Betapa terkejutnya Dan Oh karena menyadari adegan barusan itu mirip dengan penglihatannya beberapa saat lalu. Gadis itu merasa takjub karena adegan yang dialaminya saat itu sama persis dengan penglihatannya beberapa menit lalu. Lalu dia bermaksud meninggakan Baek Kyung, namun pria yang selama ini dikenal sebagai tunangannya itu menarik tangannya.

 

Dan Oh menatap tangannya yang sekarang berada di genggaman Baek Kyung. Hal itu persis seperti yang dilihatnya tadi saat memegang buku berjudul rahasia itu. Tanpa membuang waktu, Dan Oh berlari keluar ruangan meninggalkan Baek Kyung dan juga buku rahasia yang kini tergeletak di lantai. Sebenarnya apa yang telah terjadi pada Dan Oh?

 

Pemeran Dalam Film Exdictonary


Utama

1. Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan-oh (Secret dan Neungsohwa)

2. Kim Ro-woon sebagai Nomor 13 / Ha-roo (Secret), Ha-roo (Neungsohwa)

3. Lee Jae-wook sebagai Baek Kyung (Secret dan Neungsohwa)

4. Lee Na-eun sebagai Yeo Joo-da (Secret)

5. Jung Gun-joo Sebagai Lee Do-hwa (Secret)

6. Kim Young-dae sebagai Oh Nam-joo (Secret)

7. Lee Tae-ri sebagai Jinmichae (Secret) / Geum Jin-mi (Neungsohwa)

 

Pemeran Pendukung

Teman sekelas Dan-oh (dalam Secret)

Kim Ji-in sebagai Shin Sae-mi[9]

Kim Hyun-mok sebagai Ahn Soo-cheol

Jung Ye-nok sebagai Kim Il-jin

Jung Mi-mi sebagai Park Yi-jin

Jung Ye-jin sebagai Lee Sam-jin

Han Chae-kyung sebagai Kim Ae-il

Song Ji-woo sebagai Park Ae-ri

Kang Min-ji sebagai Lee Ae-sam

Jung Dae-ro sebagai Kim Yang-il

Lee Chang-shik sebagai Park Yang-yi

Yoon Jong-bin sebagai Lee Yang-sam

Jo Deok-hee sebagai Pengawas Kelas Kim

Oh Jong-min sebagai Choi Bo-dong

Kim Joon-sung sebagai Park Mo-bum

Shin Yong-ho sebagai Shin Ba-ram

Han Myung-hwan sebagai Kang Chul-nam

Jung Ji-hyun sebagai Han Soo-da

Lee Eun-hye sebagai Kong Joo-hae

Heo Soo-bin sebagai Wang Bit-na

Pyo Hyun-jin sebagai Namgoong Dan-bal

Kim Tae-jung sebagai Chae Yook-in

Jo Deok-hee sebagai Pengawas Kelas Kim

Oh Jong-min sebagai Choi Bo-dong

Kim Joon-sung sebagai Park Mo-bum

Shin Yong-ho sebagai Shin Ba-ram

Han Myung-hwan sebagai Kang Chul-nam

Jung Ji-hyun sebagai Han Soo-da

Lee Eun-hye sebagai Kong Joo-hae

Heo Soo-bin sebagai Wang Bit-na

Pyo Hyun-jin sebagai Namgoong Dan-bal

Kim Tae-jung sebagai Chae Yook-in

 

Nah itulah informasi tentang sinopsis Extraordinary You. Tertarik buat nonton ?

 

 

Posting Komentar

0 Komentar