Rekomendasi Drama Korea Terbaru Desember 2022, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

Sejumlah drama Korea terbaru akan mulai ditayangkan di bulan Desember dengan beragam genre dan tema. Tak hanya itu, kualitas akting daari para aktor dan aktris Korea memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka selalu berhasil menghipnotis penonton dengan kemampuan mereka dalam mendalami peran.

Bagi kamu yang sedang mencari drama Korea yang tayang bulan ini, berikut telah kami sajikan rekomendasinya!

1. Unlock My Boss


Unlock My Boss merupakan drama Korea yang akan tayang perdana pada 7 Desember 2022 mendatang di platform streaming ENA. Drama yang berjumlah 12 episode ini akan menghadirkan aktor Chae Jeong Hyeop dan Park Sung Woong sebagai bintang utamanya.

Unlock My Boss menceritakan tentang seorang CEO perusahaan IT berna,a Kim Sun Joo (Park Sung Woong) yang terbunuh dan kemudiannya arwahnya terjebak di dalam smartphonenya sendiri. Namun untungnya, smartphonenya itu diambil oleh Park In Sung, seorang mahasiswi yang sedang mencari pekerjaan.

2. Connect


Connect merupakan serial drama Korea yang akan tayang perdana pada 7 Desember mendatang. Kisah dari drama ini diadaptasi dari webcomic berjudul sama dan mengusung genre thriler dan misteri. Bagi kamu yang ingin menonton drama Connect ini kamu bisa menyaksikannya melalui platform streaming online Disney + Hotstar.

Drama yang berjumlah 6 episode ini akan menghadirkan aktor Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, Connect menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang tanpa sadar kehilangan matanya.

Ternyata, ia telah diculik oleh seorang penjual organ mnausia. Namun, entah bagaimana pria tersebut mendapat kesempatan untuk memiliki kontak dengan penerima organnya yang merupakan seorang pembunuh berantai.

3. The Forbidden Marriage


Rekomendasi drakor terbaru berikutnya adalah The Forbidden Marriage. Drama yang mengusung genre historical ini akan tayang pada 9 Desember mendatang dan bisa kamu saksikan setiap hari Jumat dan Sabtu di saluran televisi MBC.mDrama The Forbidden Marriage akan mengikuti kehidupan seorang putra mahkota bernama raja Lee Heon yangg belum bisa melupakan mendiang istrinya selama 7 tahun terakhir.

Rasa obsesinya terhadap sang mendiang istri membuat Raja Lee Heon mengeluarkan perintah yang melarang seluruh Wanita lajang menikah sebelum sang Raja menikah lagi.  Suatu hari, seorang wanita penipu handal nekat untuk berpura-pura kerasukan roh sang mendinag istri Raja. Kebohongannya semakin besar ketika ia harus berhadapan langsunvg dengan sang Raja.

4. Island


Island merupakan drama Korea yang akan tayang perdana di TVING dan Amazon Prime Video pada Desember 2022. Drama ini adalah drama comeback aktor Cha Eun Woo yang akan beradu peran dengan sederet aktor berbakat lainnya, seperti Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Sung Joon.

Drama yang berjumlah 12 episode ini menceritakan tentang eksorsisme yang terjadi di Pulau Jeju. Cerita ini bermula ketika ketiganya sadar akan kehadiran kekuatan jahat yang berserang disana. Mereka bekerja sama untuk menyatukan kekuatan dan melindungi satu sama lain. Hingga pada akhirnya, terjadi sebuah peristiwa yang memecahkan mereka.

5. Money Heist Korea Season 2


Money Heist Korea Season 2  merupakan drama Korea yang tayang perdana pada tanggal 9 Desember mendatang. Sutradara dalam serial ini akan menggandeng beberapa aktor berbakat yang telah muncul dalam musim pertamanya, yaitu Jeon Jong Seo, Lee Joo Bin, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon, dan masih banyak lagi.

Drama Money Heist Korea Season 2 ini akan menceritakan sekelompok pencuri uang yang membuat situasi kota Seoul semakin kacau. Profesor yang menganggap dunia menjadi tidak adil pun nekat untuk mengambil sebuah keputusan besar, yaitu dengan mengumpulkan seluruh pencuri yang memiliki tujuan sama tersebut.

Demikianlah rekomendasi drama Korea yang tayang Desember 2022. Semoga ulasan kami bermanfaat dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar