Rekomendasi Drama Korea Terbaik Han So Hee, Wajib Ditonton!


Lee So-hee atau lebih dikenal sebagai Han So-hee, merupakan seorang aktris dan model asal Korea Selatan. Dengan kemampuan aktingnya ia berhasil menarik perhatian para pecinta drakor dan sukses membuat namnya besar di industri hiburan Korea. Namanya mulai melejit sejak memainkan peran sebagai Yu Na Bi di drama Korea Neverthless dan sebagai pelakor di The World of The Married.

Bagi kamu yang penasaran apa saja drama Korea terbaik yang diperankan oleh gadis cantik ini. Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. Reunited Worlds (2017)

Drama Reunited World ini menjadi drama debut pertama Han So Hee di dunia seni peran. Drama Reunited World berkisah tentang seorang siswa SMA bernama Sung Hae Sung (yeon Jin Goo) yang tiba-tiba menghilang setelah tertabrak mobil. Karena itulah, ia dituduh sebagai pembunuh teman sekelasnya yang dtemukan meninggal di saat yang sama.

Dua belas tahun kemudian, Hae Sung tiba-tiba muncul kembali dengan penampilan yang sama, namun orang-orang dan lingkungan yang dikenalnya kini berubah jauh. Ia kemudian bertemu kembali dengan teman dan wanita yang disukainnya yang saat ini telah berusia 31 tahun.

Dalam drama ini, Han So Hee hanya berperan sebagai pemeran pendukung. Karakter yang diperankannya adalahputri direktur rumah sakit bernama Lee Seo Won yang berporfesi sebagai seorang jurnalis fashion.

2. 100 Days My Prince (2018)


Keahlian Han So Hee dalam berakting berhasil mencuri perhatian banyak orang dan sukses membuat namanya semakin dikenal oleh banyak orang. Ia pun mulai mendapatkan peran yang lebih penting di drama-drama selanjutnya, termasuk dalam drama yang bertajuk 100 Days My Prince ini.

Dalam drama ini. Han So Hee berperan sebagai Kim So hye yang meinikah dengan seorang putra mahkota Lee Yui (D.O EXO) karena perjodohan. Sementara, Lee Yul masih meimikrkan gadis yang disukainya semasa kecil, Kim So Hye JUstru jatuh cinta pada seorang gadis yang disukainya semasa kecil, kim So Hye justru jatuh cinta pada seorang pembunuh bayaran bernama Moon Yeon (Kim Jae Young) dan mengandung anaknya.

3. The World of The Married (2020)


Nama Han So Hee semakin populer setelah berperan sebagai pelakor dalam drama ini. Dengan aktingnya baik ia berhasil membuat penonton baper dan terbawa emosi. Sebagai seorang pengusaha sukses yang hilang arah, Yeo Da Kung jatu cinta dan berselingkuh degan karyawan ayahnya yang telah memiliki istri dan anak.

Yeo Da Kyung berhasil menghancurkan kehidupan ji Sun Woo, yang selama ini terlihat sempurna dengan karier sebagai dokter yang sangat cemerlang, suami sukses yang pengertian dan anak pintar yang tidak pernah mengecewakan orang tuanya.

4. Neverthless (2021)


Beradu akting dengan Song Kang. Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi seorang mahasiswi di jurusan seni. Ia terlibat hubungan asmara degan playboy bernama Park Jae Eon. Yoo Na Bi punya trauma akan cinta karena pernah dihianti mantan kekasihnya, namun saat bertemu dengan Park JAe Eno, Na Bi tidak bisa menahan dirinya untuk tidak jatuh cinta.

5. Soundtrack 1 (2022)


Soundtrack merupakan drama Korea Han So Hee yang tayang di layanan streaming Disney + Hotstar. Dalam drama ini ia berperan sebagai Lee Eun Soo.

Drama ini berkisah tentang seorang fotografer  pemula bernama Han Sun Woo yang baik hati namun sangat pendiam. Ia berteman denga Lee Eun Soo  selama lebih dari 20 tahu. Karena sebuah alasan, keduanya harus tinggal bersama selama 2 minggu. Hal tersebut membuat benih-benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya.

Demikianlah beberapa rekomendasi Drama Korea terbaik yang diperankan oleh Han So Hee. Semoga bermanfaat dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar