Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2022

Review Drama Korea Save Me yang Diperankan Seo Yea Ji

Judul drama: Save Me  ( 구해줘 ) Genre: Thriller, Misteri Sutradara: Kim Sung-Soo  Penulis: Jung Shin-Kyoo  Negara: Korea Selatan Bahasa: Korea ( 한국 ) Jumlah Episode: 16 Distribusi: OCN Tahun: 2017   Pemeran utama: 1. Seo Ye-Ji sebagai Im Sang-Mi 2. Ok TaecYeon sebagai Han Sang Hwan 3. Jo Sung-Ha sebagai Baek Jung-Ki  4. Woo Do-Hwan sebagai Seok Dong Ceol  Sinopsis: Seorang gadis dikelilingi oleh orang-orang yang mencurigakan dan dengan diam-diam berbisik, "Selamatkan aku!" di gang lingkungan yang gelap, dan beberapa pemuda menganggur mendengarnya dan lari menyelamatkannya. Mereka menemukan bahwa dia adalah pemuja aliran sesat dan mencoba membantunya. Cerita bermula saat Im Sang Mi dan keluarga sedang berada di dalam mobil bak dengan barang bawaan pindahannya, sedang saat itu cuaca sedang buruk-buruknya. Lagian aneh-aneh aja nih keluarga, milih pindahan dari Seoul tapi lagi hujan plus malem-malem gitu. Kalo gue sih ogah haha. Dan tiba-tiba apesn

Drama Korea Yang Paling Banyak Ditonton Tahun 2021

Memasuki masa-masa pandemi saat ini, drama Korea adalah satu hal yang wajib ditonton saat ini. Drama Korea dikenal sebagai salah satu film yang menampilkan cerita yang tidak terlalu rumit namun tetap menarik untuk diikuti. Selain itu, drama Korea juga kerap menampilkan drama dengan episode yang sedikit dan tidak bertele-tele. Jadi, para penontonnya tidak akan bosan untuk menonton drama Korea. Selain cerita yang menarik, tidak bisa dipungkuri bahwa aktor dan aktris dari drama Korea memiliki visual diluar batas. Ya, memang para pemain dari drama Korea sering kali menghipnotis kita dengan visualnya yang menarik. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor pendukung dalam menarik penonton sebuah drama Korea. Di bawah ini, kami akan memberikan daftar drama Korea apa saja yang menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton pada tahun 2021. Tentunya selain para pemain dengan visual menarik, cerita yang diberikan juga seru dan enak untuk ditonton. Jika kamu belum menonton drama Korea yang akan

Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan April Tahun 2022

Drama korea adalah salah satu hal yang sedang disukai banyak orang saat ini. Drama yang berasal dari Negeri Ginseng ini kerap menjadi perbincangan banyak orang karena memiliki sinopsis yang menarik dan tidak terlalu bertele-tele. Banyak orang yang menyukai menonton drama korea karena episode yang relaitf sedikit, cerita yang menari, serta visual aktor dan aktris yang enak untuk dilihat. Ya, memang tidak dapat dipungkiri bahwa para aktor dan aktris yang ada di drama Korea memiliki visual yang dapat memikat mata dalam sekejab. Namun kebanyakan dari peggemar dari drama Korea yang umumnya lebih mementingkan cerita yang menarik dibandingkan dengan aktor atau aktris yang memainkannya. Saat ini, sudah banyak sekali drakor-drakor yang memiliki cerita menarik dan keren untuk kamu tonton. Beberapa diantaranya adalah, business proposal, 25 21, dan masih banyak lagi. Namun drakor tersebut sudah basi karena ceritanya sudah tamat dan sudah banyak direview banyak orang. Jika kamu sedang menca

10 Drama Korea Han So Hee Yang Membuat Namanya Naik Daun

  Han So Hee Virus drama korea atau yang kerap disebut dengan drakor adalah salah satu tren yang sedang booming saat ini. Dimana, banyak sekali masyarakat Indonesia terlebih para anak muda yang saat ini suka sekali menonton drama dari negeri ginseng ini. Drama korea adalah sebuah drama yang diperankan oleh banyak aktor dan aktris ternama di Korea Selatan. Banyak orang yang tertarik menonton drakor karena aktor atau aktris yang menawan, atau jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Selain itu, umumnya drakor memiliki episode yang relatif sedikit dibandingkan dengan sinetron yang ada di Indonesia. Hal itulah yang menjadikan banyak orang menyukai drakor, karena tidak membuat banyak penonton merasa bosan dengan alur cerita yang terlalu bertele-tele. Salah satu aktris cantik asal Korea Selatan yang sedang naik daun lewat perannya di drama Korea yang disukai banyak orang, serta parasnya yang cantik adalah Han So Hee. Siapa itu Han So Hee? Han So Hee adalah seorang aktris dan model c