Review Drama Korea Pachinko, Leminho Jadi Pemeran Utamanya!

 

Hai sobat bloger..

Pada kali ini kita akan membahas salah satu drama Korea yang bertajuk Pachinko. Pachinko merupakan drama Korea yang tayang perdana pada 25 Maret 2022 di AppleTV+.

Drama Korea yang berjumlah delapan episode ini disutradari oleh Kogonada dan Justin Chon. Kisah dari drama Pachink merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya dari seorang penulis, Min Jin Lee. Drama ini akan menampilkan beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan salah satunya adalah Lee Min-ho yang berperan sebagai Koh Hansu. Tanpa berlama-lama berikut sinopsis beserta pemeran drama Korea Pachinko!

Sinopsis Drama Korea Pachinko

Drama ini menggambarkan suasana masa perang Dunia II. Mengisahkan tentang Sunja, seorang wanita yang lahir pada tahun 1910-an dan berumur hingga 80 tahun. Sunja dan keluarganya diceritakan sedang melakukan perjalanan dari Korea Selatan menuju Jepang. Ketika itu, Sunja mengalami penjajahan dari Kepang, di tanah kelahirannya, Busan. Ia kemudian bertemu dengan Koh Hansu, pedagang kaya dan berkuasa yang terakit dengan kejahatan terorganisir.

Ia merupakan seorang oportunnis yang kerap mengutamakan keuntungan diri sendiri, namun masih ingin mengejar cinta yang tulus. Pria tersebut kemudian menjalin hubungan asmara dan mengamili Sunja. Tak disangka, Koh Hansu ternyata sudah memiliki untuk berimigrasi ke Jepang dan membesarkan anaknya bersama pria lain.

Dalam drama ini, pachinko adaalah sebuah permainan semacam judi yang selalu dimainkan oleh keluarga Sunja. Di Osaka, Jepang Sunja dan anaknya memutuskan untuk bbermain pachino dan mengharapkan kebahagiaan. Namun, harapannya untuk hidup bahagia di Jepang ternyata tak terwujud. Mereka justru kerap mengalami diskriminasi dan perundungan.

Profil Drama Korea Pachinko

Drama: Pachinko

Hangul: 파친코

Sutradara: Kogonada, Justin Chon

Penulis: Lee Min-Jin (novel), Soo Hugh

Stasiun Tv: Apple TV+

Episodes: 8 Episode

Masa Tayang: 25 Maret - 29 April 2022

Runtime: Jumat

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Pachinko

- Youn Yuh-jung sebagai Kim Sunja

- Soji Arai sebagai Baek Mozasu

- Jin Ha sebagai Solomon Baek

- Han Jun-woo sebagai Baek Yoseb

- Jeong In-ji sebagai Yangjin

- Jung Eun-chae sebagai Kyunghee

- Lee Min-ho sebagai Koh Hansu

- Kaho Minami sebagai Etsuko

- Steve Sanghyun Noh sebagai Baek Isak

- Anna Sawai sebagai Naomi

- Jimmi Simpson sebagai Tom Andrews


Demikianlah review drama Korea Pachinko. Semoga ulasan kami bermanfaat dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar