Rekomendasi Drakor Bertema Hacker, Wajib Bikin Kamu Penasaran

Hai sobat bloger….

Pada zaman yang serba canggih ini sedang ramai orang yang berbicara tentang hacker atau peretas. Para hacker ini merupakan orang-orang pintar yang banyak dicari oleh banyak orang, termasuk aparat keamanan karena sepak terjangnya.

Cerita tentang hacker ini pasti akan menarik untuk disimak, terutama karena kemapuan dari si hacker yang membuat kita kagum, sekaligus cemas. Berbicara soal hacker, bagi kamu pecinta drama Korea pasti sudah tak asing saat menonton drama yang bertema kan hacker.

Nah, Pada kesempatan kali ini kita akan membahas drama Korea yang bertema hacker.  Buat kamu yang suka nonton drama Korea yang bikin penasaran dan memiliki alur cerita yang menegangkan. Kamu wajib coba nonton drama Korea yang bertema Hacker. Lantas apa sajakah drama Korea itu?

Berikut ini adalah rekomendasi drakor yang bertema Hacker

1. Police University


Drama yang tayang perdana pada tanggal 9 Agustus hinggga 5 Oktober 2021 ini mengisahkan tenang seorang profesor di akademi kepolisian. Ia menjalani kerjasama dengan salah satu seseorang muridnya yang merupakan seorang hacker.

Drama Korea ini berjumlah 16 episode dan dibintangi oleh Jin Young eks B1A4, Krystal eks Fx, dan Cha Tae Hyun. Sepanjang drama kalian akan disuguhkan dengan aktivitas pengungkapan kasus- kasus kejahatan.

2. Voice

Drama yang tayang pada 14 Januari hingga 12 Maret 2017 ini mengisahkan tentang seorang detektif populer yang memecahkan kasus-kasus besar,Suatu hari idtrinys  dibu nuh oleh sseorang pembunuh berantai ia pun diliputi rasa berslah karean tak bisa melindungi istrinya. Demi mengusutu siapa biang di ballik aksi kejahatan tersebut, ia bekerjasama dengan seoraang lulusan akademi polisi teladan.

Dalam penyelidikan tersebut merek dibantu oleh seorang hacker yang dikenal jago dalam urusan menangani jaringan internet dan database. Peran utama dari drama ini adalah Lee Ha-na, Jang Hyuk

3. Circle


Circle merupakan drama Korea yang dirilis pada 22 Mei hingga 27 Juni 2017. Drama ini mengisahkan seorang wanita hacker yang bernama Gong Seung-Yeon. Ia mengggunakan kode nama Byul dan Blue Bird. Kemampuannya dapat menyelinap ke sistem keamanan, mengendalikan arus listrik, mengirimkan pesan secara acak, dan kemampuan lainnya. Serial ini bertemakan sci-fi dengan latar belakang dimasa kini dan masa depan.Ada dua cerita terpisah yang berjalan beriringan. Drama Korea Circle dibintangi oleh Yeo Jin-goo, Kim Kang-woo Gong Seung-yeon, Ahn Woo-yeon, Jung In-sun, dan Lee Gi-kwang.

4. Healer


Healer merupakan drama Korea tahun 2014 yang mengisahkan tentang tiga orang dengan bakat berbeda yang bergabung dengan satu kelompok.  kelompok ini berusahan memecahkan kasus penyiar ilegal satu dekade silam. Anggota ini terdiri dari reporter media online Chae Young Shin, Jurnalis terkenal Kim Mun Ho dan Healer sebagai hacker. Serial ini dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Ha-na.

5. Cafe Minamdang


Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang rilis tahun 2022. Drama yang diperankan oleh Seo In Guk dan Oh Yeon So ini bercerita tentang seorang mantan profiler kriminal dan sekarang bekerja sebagai penipu. Dalam menjalankan profesinya, Nam Han Joon dibantu oleh adik perempuannya yang merupakan seorang hacker.

Nah, itulah seputar informasi terkait rekomendasi drakor yang bertema Hacker. Kalian sudah nonton yang mana ni?

Posting Komentar

0 Komentar