Sinopsis Drama Korea Little Woman, Drama Yang Terinspirasi Dari Kisah Sang Penulis

Hai sobat bloger…

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai drama Korea yang bertajuk Little Women diadaptasi dari novel populer yang dirilis tahun 1868 dengan judul yang sama oleh Louisa May Alcott. Drama ini terinspirasi dari kisah nyata sang penulis.

Drama Little Woman yang berjumlah 12 episode ini digarap oleh sutradara wanita yang berada di balik kesusesan drama Korea Vincenzo. Drama yang dirilis pada 3 September 2022 lalu sukses mencuri perhatian karena dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Oark Ji Hu. Bahkan sukses meraih rating tinggi untuk episode kedua yang tayang pada 4 September 2022 di tvN. Penasaran bagaimana sinopsis dari drama Little Woman? Yuk simak ulasan berikut.

 

Sinopsis Drama Korea Little Woman

Drama Little Women mengisahkan tiga perempuan bersaudara yang tumbuh dari keluarga sederhana. Suatu hari mereka terlibat dalam hilangnya uang sebesar 70 miliar won dan membawa tiga bersaudara itu harus berhadapan dengan Park Jae-sang, seorang politisi yang berambisi menjadi presiden.

Istri Jae-sang, Won Sang-ah, ingin membina dan merangkul si bungsu Oh In-hye yang berteman dengan anaknya. Di sisi lain, Oh In-joo menjadi dekat dengan pria misterius bernama Choi Do-il yang terlibat dalam urusan-urusan ilegal dalam perusahaan tempat ia bekerja. Do-il berjanji akan melindungi In-joo. Do-il  pun ikut mencari uang 70 miliar won bersama Oh bersaudara.

Anak pertama Oh In Joo berprofesi sebagai akuntan. Sejak kecil ia menyadari bahwa uang adalah hal penting untuk melindungi keluarganya. Anak kedua Oh In Kyung berprofesi sebagai reporter disebuah stasiun berita. Dan anak ketiga, Oh In Hye seorang gadis kecil  yang berhasil masuk SMA seni bergengsi dengan bakat alaminya. Ia selalu merasakan cinta dari kedua kakak perempuannya meskipun berasal dari keluarga miskin. Mereka bertiga lantas harus berjuang melawan kekuatan dan kekuasaan yang dimiliki keluarga kaya tersebut. Jatuh bangun dalam kehidupan pun mereka hadapi bersama- sama.

 

Profil Drama Korea Little Woman

Drama: Little Women

Revised romanization: Jakeun Assideul

Hangul: 작은 아씨들

Sutradara: Kim Hee-Won

Penulis: Jung Seo-Kyoung

Stasiun: tvN

Jumlah Episodes: 12

Masa Tayang: September 3 - October 9, 2022

Runtime: Sat. & Sun. 21:10

Bahasa: Korean

Negara: Korea Selatan


Pemeran Drama Korea Little Woman

Kim Go Eun - Oh In Joo Nam

Ji Hyun - Oh In Kyung

Park Ji Hu - Oh In Hye

Kim Mi Sook - Oh Hye Suk

Uhm Ki Joon - Park Jae Sang

Wa Ha Joon - Choi Do Il

Park Bo Kyung - Ko Soo Im

Choo Ja Hyun - Jin Hwa Hyung

Oh Jung Se - Shin Hyeon Min

Kang Hoon - Ha Jong Ho

Jo Seung Yeon - Jo Wan Gyu

Posting Komentar

0 Komentar