Fakta Menarik Drama Korea Fanta G Spot, Drakor Dewasa yang Viral Di Tiktok!

Baru baru ini Fanta G Spot menjadi bahan perbincangan setelah Couplay Play membagikan trailer-nya melalui Instagram pada 13 Desember 2022 lalu. Traile ini mengundang banyak perhatian dan reaksi netizen yang melihat adegan-adegan panas dan erotis dari para pemainnya.

Mengingat drama ini mengandung unsur komedi romantis dan dewasa, drama Fanta G Spot ini dilabeli penonton kategori usia 18+ yang boleh menyaksikannya. Selain itu, drama ini juga mengangkat isu kehidupan seksual. Maka dari itu akan banyak adegan vulgarnya

Lantas apa saja fakta menarik drakor yang sedang viral di Tiktok ini? Penasaran Kan? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. Drama comeback Hani EXID

Drama Korea ini menjadi comeback Hani EXID sebagai aktris.  Sebelumnya, ia telah membintangi drama bertajuk idol:The Coup yang menceritakan tentang kehidupan seorang idol grup Kpop yang gagal. Dalan drama Fanta G Spot sendiri, Hani berperan sebagai seorang konselor sek yang membawa 'wajah baru' dalam dunia aktingnya.

2. Dibintangi aktris dan aktor ternama dan idol grup

Drama Korea Fanta G Spot menampilkan aktor dan aktris ternama. Pemeran utamanya adalah ahn Hee Yeon atau yang lebih dikenal dengan nama Hani EXID. Ahn Hee Yeon atau Hani merupakan seorang idol grup Korea yang saat ini menjadi anggota grup EXID bersama empat orang lainnya.

Selain Hani, ada juga member idol lain yakni Bae Woo-hee. Dia pernah menjadi anggota girl group Dal Shabet dan ikut berpartisipasi dalam survival show untuk debut idol group, Uni.T yang telah bubar tahun 2018.

3. Angkat profesi yang dianggap tabu

Drama ini membahas  cerita tentang konselor seks dan asmara pasangan. Profesi ini bisa dibilang tabu, terutama di Indonesia.

Sebagai informasi, konselor seks merupakan profesional kesehatan mental dengan pelatihan dan pendidikan ekstensif dalam terapi seks selain masalah kesehatan mental.

Konselor seks bisa berupa psikiater atau psikolog, terapis keluarga, pekerja sosial, perawat atau dokter dengan pelatihan psikoterapi yang berspesialisasi dalam kesehatan dan hubungan seksual.

4. Banyak adegan ranjang

Film yang disutradarai oleh Yoon Ra-young, drako ini hadir dengan jumlah 10 episode. Satu hal yang bikin viral di drakor Fanta G Spot  ini adalah sudah menampilkan tayangan adegan ranjang dalam trailernya.

 Hal tersebut tak menutupi kemungkinan jika di setiap episode lainnya juga akan ada adegan ranjang yang akan membuat penonton panas dingin.

5. Terdapat aktor pendatang baru

 Drama ini juga menampilkan aktor pendatang baru Choi Kwang-rok yang berperan sebagai karakter Jin Woo, seorang CEO perusahaan game yang menyukai Hee-jae. Jin Woo mengalami masalah dalam hubungan asmaranya dengan istrinya tercintanya, Yeon-hee yang diperankan oleh Ahn Hee-yeon atau yang lebih dikenal dengan nama Hani EXID

6. Sinopsis yang bikin penasaran

 Drama Fantas G Spot bercerita tentang Son Hee-Jae yang memutuskan untuk menjadi konselor seks. Wanita yang berusia 20-an ini diundang untuk membuat podcast khusus yang membahas seputar seks. Sayangnya menjadi konselor tak menjadi jaminan bahwa ia akan mendapatkan kehidupan asmara yang indah. Justru, Hee Jae belum pernah sekalipun merasa puas saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Berbeda dengan sahabatnya yang bernama Mi-Na, ia terkenal sebagai sosok bebas yang sering melakukan hubungan one night stand dengan teman kencannya. Melihat kehidupan bebas Mi Na, Hee Jae menjadi tertarik dan ingin juga merasakan kepuasaan tersebut.

Lantas apakah mereka akan mendapatkan apa yang diinginkan?Bagaimanakah perjalanan Hee Jae mengejar kepuasan yang ia inginkan saat berhubungan seks? Apakah semua berjalan lancar atau justru muncul masalah nantinya?

7. Fanta G Spot belum bisa ditonton Di Indonesia

Drama yang telah resmi dirilis pada 23 Desember 2022 ini hanya tersedia secara eksklusif di Coupang Play yang tak bisa dapat diakses di Indonesia. Meski bisa ditonton menggunakan VPN, KINCIR sarankan untuk tidak mencobanya yah.

Demikianlah fakta menarik drama Korea Fanta G Spot yang sedang viral di Tiktok . Bagi kamu yang belum cukup umur jangan coba ditonton, yah. Nah,  untuk yang ingin menontonnya sebagaiknya tunggu saja di aplikasi streaming legal sambil mendengarkan lagu Disenchanted yang dinyanyikan oleh MY CHEMICAL ROMANCE.


Posting Komentar

1 Komentar