Fakta Unik Drama Korea Island yang Wajib Kamu Ketahui



Bagi kamu yang suka nonton serial Korea pasti sudah tak asing kan dengan drama ini, Islan merupakan serial drama korea yang tayang perdana pada bulan Desember 2022. Sland akan menghadirkan keseruan tersendiri dengan jalan cerita yang membuat penontonnya penasaran.

 Berjumlah 12 episode drama ini bercerita tentang pastor Yohanes yang ingin mengusir roh jahat di pulau Jeju.

Nah, untuk kamu para penggemar drama ini, kamu wajib tahu apa aja sih yang menjadi fakta menarik drama Island. Simak ulasan dibawah yah

1. Terbagi menjadi dua part

Island direncanakan aakan mempunyai dua part. Part pertama dari drama Korea ini dirilis pada 30 Desember  2022 sebanayk 12 episode, sedangkan untuk part keduanya tayang pada 24 Februari 2023, tempat tayangnya ada di Prime Video sebelumnya.

Keputusan sutradara Bae Joong dan tim produksi membagi ‘Island’ menjadi dua part lantaran mereka memiliki keinginan yang kuat untuk menghasilkan efek animasi yang lebih maksimal bagi para penonton ‘Island’.

2. Kisahnya diangkat dari Webtoon populer

ICYMI, ‘Island’ merupakan  salah satu series yang diadaptasi dari Webtoon populer Korea Selatan berjudul sama. Webtoon ini ditulis oleh Yoon In Wan dan diilustrasikan oleh Yang Kyung Il serta tayang perdana di tahun 2016 silam. Sang pemeran utama dari series ‘Island’ yaitu Kim Nam-gil juga ternyata merupakan pembaca webtoon-nya, lho.

3. Island banyak mengambil latar syuting di Pulau Jeju

Jika biasanya Pulau ini identik sebagai destinasi liburan yang menyenangkan, maka sutradara Bae Joong ingin memperlihatkan sisi lain dari Pulau Jeju yang berbeda. . ‘Island’ akan membawa kita pada vibes baru Pulau Jeju yang lebih misterius. Para pemain ‘Island’ juga memang melakukan syuting di area hutan Pulau Jeju. sangat totalitas bukan?

4. Proyek akting ketiga Cha Eun-woo yang diadaptasi dari Webtoon

Hadirnya drama Korea ini menjad pertanda sebagai proyek akting ketiga  Cha Eun-woo yang diadaptasi dari Webtoon. Berbeda dengan dua peran Cha Eun-woo sebelumnya yang bergenre drama romantis (‘My ID is Gangnam Beauty’ & ‘True Beauty’), ‘Island’ siap menghadirkan image baru Cha Eun-woo. Pasalnya di drama ini Cha Eun-woo berperan sebagai Yohan, seorang pendeta muda yang punya kemampuan mengusir iblis dengan senjatanya.

5. Dari awal Lee Da-hee sudah mengincar peran Miho

Lee Dah Hee sudah mengincar peran Miho dari awal. Pada sesi press conference, aktris cantik ini mengaku begitu menginginkan peran sebagai Miho karena ia menyukai karakternya di Webtoon. Meski sempat merasa takut tak sesuai dengan ekspektasi pembaca Webtoon ‘Island’ namun perempuan kelahiran 15 Maret 1985 berusaha membawa karakter Miho dengan sentuhan khas Lee Da-hee ke dalamnya.

Demikianlah beberapa fakta menarik drama Korea Island, semoga bermanfaat yah. Sambil menunggu setiap episode drama ini kamu bisa sekalian mendengarkan lagu Tak Segampang Itu.

Posting Komentar

0 Komentar