Daftar drama korea bulan februari 2023, Yuk Ditonton!


Memasuki bulan Februari 2023, industri hiburan Kore Selatan tak pernah absen dalam menyajikan ragam tontonan baik lewat dram maupun fim yang layak untuk mengisi hari-hari disepanjag 28 hari ke depan.

 Tanpa berlama-lama berikut daftar drama Korea yang akan tayang bulan Februari 2023!

1. Our Blooming Youth (6 Februari)

Anggota boyband ZE:A, Park Hyung Sik akan dipertemukan dengan Jeon So Nee yang populer saat membintangi drama When My Love Blooms sebagai pemeran utama wanita saat berada di masa umur 20-an.

Drama yang berlatar di era kerajaan ini bercerita tenatng sebuah kisah  cinta antara Putra Mahkota Lee Hwan (Hyung Sik) yang memiliki karakter arogan dengan  seorang gadis yang sangat cerdas dan berasal dari keluarga bangsawan yang dihormati bernama Min Jae Yi.

Suatu hari seluruh keluarganya tiba-tiba dibunuh dan ia dijebak atau dituduh sebagai pelaku pembunuhannya. Akankah sang Putra Mahkota turun tangan membantu meluruskan serta membersihkan nama baik Jae Yi?

2. Big Bet (15 Februari)

Settelah sukses dengan bagian pertamanya, drama yang diperankan oleh Choi Min Sik, Lee Dong Hwi, dan Seon Seok Ku ini resmi kembali akan melanjutkan petualangan mereka dalam menangkap mafia perjudian di Filipina.

Tayang pada 15 Februari mendatang, drama kesukaan Caittlin Halderman ini akan menyelesaikan kisahnya dalam delapan episode terakhir.

3. Love to Hate You (10 Februari)

Dibintangi oleh Yoo Teo dan Kim Ok Vin, drama romantis ini bercerita tentang kisah Yeo Mi Ran  yang merupakan seorang pengacara junior di Firma Hukum Gilmu dan berspesialisasi bekerja untuk industri hiburan.

Sedangkan Nam Gang Ho merupakan aktor papan atas di industri hiburan. Ia adalah aktor paling populer di Korea Selatan karena penampilannya yang tampan dan sifatnya yang begitu baik.  Dua orang yang awalanya tidak percaya dengan adanya cina akhirnya bertemu dan terjevak dalm sebuah pertarungan cinta

4. Taxi Driver 2 (17 Februari)

The team is officially back in action! Jika kamu termasuk orang yang begitu menantikan kelanjutan petualangan para penegak keadilan berkedok layanan taksi yang tayang pada tahun 2021 lalu,Taxi Driver 2 yang masih diperankan oleh Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram ini resmi kembali di awal tahun 2023 ini.

Drama ini masih mengangkatt premis cerita yang sama dengan musim pertamanya, namun sayangnya salah satu karakter utamanya dari musim pertamanya yakni Esom dipastikan tidak dapat bergabung karena kendala jadwal syuting.

5. Call It Love (22 Februari)

Call It Love menceritakan kisah Sim Woo Joo yang harus kehilangan ayahnya dan kekasihnya dalam sebuah tragedi yang tragis. Karena hal ini, Woo Joo pun memutuskan untuk membalas dendam.

Ia pun melancarkan misinya dengan mendekati Han Dong Jin yang merupakan anak dari mantan kekasih ayahnya.

Han Dong Jin sendiri adalah seorang pria yang sangat workaholic namun juga kesepian, sejak bertemu dengan Woo Joo, hidupnya berubah drastis.

Demikianlah beberapa drama Korea yang akan tayang Februari 2023. Nah, sambil menunggu filmnya tayang kamu bisa  bermain Mobile Legends menggunakan hero Mathilda.

Posting Komentar

0 Komentar