Review Drama Korea Nevertheless, Sukses Buat Penonton Baper!

 


Nevertheless merupakan drama Korea yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Song Kang dan HanSo-hee. Drama yang tayang perdana pada 19 Juni 2021 ini  diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama yang pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada 2018.

Drama Nevertheless disutradarai oleh Kim Ga-ram yang sebelumnya menggarap sejumlah drama lain seperti Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019), Vampire Detective (2016), Devilish Joy (2018). Drama ini juga melibatkan Jung Won sebagai penulis skenario. Drama Nevertheless ini tayang perdana di JTBC setiap hari Sabtu pukul 23.00 (WSK) mulai 19 Juni hingga 21 Agustus 2021.

Lantas bagaimanakah alur cerita drama ini? penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Nevertheless dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Nevertheless

Drama Korea Nevertheless bercerita tentang kehidupan romansa sepasang mahasiswa dan siswi bernama Yoo Na-bi dan Park Jae-uhn.  Yoo Na bi adalah seorang mahasiswi fakultas seni rupa berbakat yang tak percaya akan adanya cinta. Hal ini disebabkan oleh pengalaman yang pahit dan menyakitkan dengan cinta pertama di masa lalu. Ia bertekad untuk tidak lagi percaya dan memutuskan untuk tidak ingin jatuh cinta lagi. Tetapi hal tersebut tidak membuat kenginannya untuk berkencan hilang.

Pada suatu hari, Yoo Na-bi bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae-uhn, Ia sendiri adalah mahasiswa fakultas seni rupa, benar-benar berbeda seratus delapan puluh derajat dengan Na-bi. Jae-eon mengusung hubungan tanpa status dan hanya ingin bersenang-senang dengan siapa saja yang melewati jalannya.  Ia memiliki banyak teman kencan dan sering bermain-main setiap kali bertemu dengan orang baru hingga membuat orang yang ia dekati terbawa perasaan.

Namun hal itu berubah saat ia bertemu Yoo Na-bi yang menjadi teman kencannya. Seiring berjalanmya waktu, hubungan mereka yang awalnya hanya sekedar teman kencan  berubah semakin serius. Mereka yang sejak awal bertekad untuk tidak saling jatuh cinta pun mulai merasakan ketertarikan yang tak terhindarkan.

Disisi lain, drama ini juga bercerita tentang perjalanan cinta teman-teman Na-bi. Ada yang TTM (Teman Tapi Mesra) lalu sang pemuda mulai menuntut keseriusan si gadis, ada yang awalnya hanya sebagai teman berbagi satu flat tapi lama-lama tumbuh rasa sayang, ada juga hubungan sejenis antara dua sahabat yang akrab sejak kecil tapi setelah dewasa mereka menyadari bahwa perasaan antara mereka bukan sekadar persahabatan semata.

Profil Drama Korea Nevertheless

Drama: Nevertheless (English title) / I Know But (literal title)

Hangul: 알고있지만

Sutradara:  Kim Ga-Ram

Penulis: Jung Seo (webcomic), Jung Won

Stasiun Tv:  JTBC

Episode: 10 Episode

Masa Tayang: 19 Juni - 21 Agustus 2021

Runtime: Minggu 23:00

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Nevertheless

Utama:

- Song Kang sebagai Park Jae-eon

- Han So-hee sebagai Yoo Na-bi

- Chae Jong-hyeop sebagai Yang Do-hyeok

- Lee Yul-eum sebagai Yoon Seol-ah

- Yang Hye-ji sebagai Oh Bit-na


Pendukung:

- Kim Min-gwi sebagai Nam Gyu-hyun

- Lee Ho-jung sebagai Yoon Sol

- Yoon Seo-ah sebagai Seo Ji-wan

- Jung Jae-kwang sebagai Ahn Kyung-joon

- Han Eu-ddeum sebagai Min-young

- Yoon Sa-bong sebagai Jung Sook-eun

- Seo Hye-won sebagai Jang Se-young

- Lee Seung-hyub sebagai Joo Hyuk

- Kim Moo-jun sebagai Yoo Se-hoon

- Yoo Ji-hyun sebagai Yoon-ji

- Son Bo-seung sebagai Min-sang

- Lee Jung-ha sebagai Kim Eun-han


Demikianlah review drama Korea Nevertheless. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Posting Komentar

2 Komentar