Review Drama Korea Behind Every Star, Lee Seo-jin Jadi Manajer Utama

Hai sobat bloger...

Hari ini kita akan membahas sebuah drama Korea yang bertajuk Behind Every Star. Drama yang Korea yang akan tayang pada 7 November 2022 ini adalah garapan sutradara Baek Seung Ryon dan penulis naskah Park So Young.

Drama Behind Every Star akan dibintangi aktor ternama, antaranya Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, Seo Hyun Woo, Joo Hyun Young. Drakor ini merupakan remake dari series televisi Prancis yang bertajuk “Dix Pour Cent” pada tahun 2015.

Sinopsis Drama Korea Behind Every Star

Drama Korea ini mengangkat perjalanan kehidupan sehari-hari para manajer selebritis di Korea Selatan yang tidak banyak diketahu banyak orang. Kisah dalam drama ini berlatar di sebuah agensi bernama Method Entertainment yang berfokus pada perusahaan manajemen. Ma Tae Oh adalah manajer utama dari agensi ini. Ia merupakan pemimpin yang berkepribadian baik, lembut hati dan pintar. Ia bahkan memiliki kecerdasan yang tinggi dalam menjalankan sebuah bisnis dan kenginanya agar tercapai.

Chun Je In adalah seorang wanita yang sudah bekerja sebagai manajer selama 14 tahun. Ia merupakan ketua daei tim manajeman yang memiliki sifat mudah marah dan kompetitif. Chun Je ini juga memiliki banyak perbedaan cara berpikir dengan Ma Tae Oh.

Kim Jung Don adalah sahbata dari Chun Je In di tempat kerja mereka. Kim Jung Don dan Chun Je In berada di posisi sama. Namun Kim Jung Don lebih memiliki sifat yang lembut dibanding dengan Chune Je In.

Sementara itu So Hyun Joo merupakan manajer baru yang kerap kali membuat kesalahnnya tersebut ia mampu menjadi salah satu manajer terbaik di agensi. Kisah lika-liku kehidupan dunia kerja, kehidupan pribadi, dan keinginan kyat para manajer akan ditampilkan dalam drama ini!

Profil Drama Korea Behind Every Star

Drama: Behind Every Star

Hangul: 연예인 매니저로 살아남기

Director: Baek Seung-Ryong

Penulis: Park So-Young

Stasiun Tv: tvN

Episode: 12 Episode

Masa Tayang: 7 November 2022 - 13 Desember, 2022

Runtime: Senin & Selasa 22:30

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan


Pemeran Drama Korea Behind Every Star

Utama:

- Lee Seo-jin sebagai Matthew / Tae-oh

- Kwak Sun-young sebagai Chun Jae-in

- Seo Hyun-woo sebagai Kim Jung-don

- Joo Hyun-young sebagai So Hyun-joo

Pendukung:

- Shim So-young sebagai Shim Myeong-ae

- Kim Tae-oh sebagai Choi Jin-hyuk

- Noh Sang-hyun sebagai Lee Sang-wook

- Choi Yeon-gyu sebagai Choi Won-jae

- Shin Hyun-seung sebagai Go Eun-gyul

- Lee Hwang-ui sebagai Wang Se-ja


Demikianlah drama Korea Behind Every Star. Semoga bermanfaat dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar