Sinopsis Drama Adamas Lengkap Dengan Pemerannya

Hai sobat blog…

Artis Korea, Seo Ji Hye dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru bertajuk Adamas. Hal ini membuat banyak penggemar K-Drama berbondong bondong mencari sinopsis drama Adamas. Apakah kamu salah satunya?

Selain Seo Ji Hye, drama ini juga akan dibintangi oleh sejumlah pemeran lainnya, yakni Ji Sung, Lee Soo Kyung dan Heo Sung-Tae. Drama ini rencananya akan tayang bulan Juli mendatang.

Sambil menunggu, mari kita intip dulu sinopsis drama Adamas di bawah ini!

Profil Drama Adamas

Drama: Adamas (아다마스)

Sutradara: Park Seung-Woo

Penulis: Choi Tae-Kang

Jaringan: tvN

Tanggal rilis: 27 Juli 2022

Jadwal tayang rutin: Rabu & Kamis pukul 22:30

Bahasa: Korean

Pemeran Drama Adamas

  • Ji Sung - Ha Woo-Shin / Song Soo-Hyun
  • Seo Ji-Hye - Eun Hye-Soo
  • Lee Soo-Kyung - Kim Seo-Hee
  • Heo Sung-Tae - Choi Tae-Sung
  • Oh Dae-Hwan - Team Leader Lee
  • Shin Hyun-Seung - Dong-Rim
  • Go Yoon - Security Guard Park
  • Seo Hyun-Woo - Kwon Hyun-Zo

Sinopsis Drama Adamas

Adamas akan menyoroti kisah saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran dari sebuah insiden yang terjadi 22 tahun silam. Keduanya akan bekerja sama untuk membersihkan nama ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka. Mereka berusaha untuk menemukan 'adamas' yang merupakan bukti pembunuhan.

Ji Sung akan berperan sebagai kedua saudara kembar yang bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin merupakan penulis novel misteri terlaris, sementara Song Soo Hyun adalah jaksa handal yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

Meski wajah keduanya sangat mirip, kepribadian dan pendekatan mereka untuk mengatasi masalah sangat berbeda. Mereka akan berusaha menghapuskan tuduhan pembunuhan yang diarahkan ke ayah kandung mereka dengan perspektif yang kontras.

Kemudian ada Seo Ji Hye yang akan berperan sebagai Eun Hye Soo, menantu dari Grup Haesong yang sangat cantik dan elegan. Sebagai satu-satunya putri direktur rumah sakit, dia memiliki karisma yang bermartabat namun hidupnya bagai bunga di rumah kaca.

Suatu hari karena serangkaian insiden, dia memutuskan memberontak melawan Grup Haesong dan diam-diam membantu Ha Woo Shin. Dia akan membantu Ha Woo Shin untuk memecahkan kasus ayahnya.

Lalu Lee Soo Kyung akan berperan sebagai Kim Seo Hee, seorang reporter urusan sosial di TNC yang menyembunyikan rahasia dari si kembar. Dia adalah reporter yang punya senyum memikat dan sangat bersemangat soal keadilan.

Ada alasan khusus mengapa dia begitu bersemangat dalam hal keadilan meskipun jalannya tak mudah. Kim Seo Hee adalah seseorang yang menyimpan luka yang dalam dan apa hubungannya dengan si kembar masih menjadi misteri.

Sementara Heo Sung Tae akan berperan sebagai Choi Tae Sung, manajer keamanan umum untuk Haesongwon atau kediaman ketua Grup Haesong. Sementara itu, Oh Dae Hwan akan berperan sebagai Ketua Tim Lee yang merupakan kepala organisasi rahasia Grup Haesong.

Nah, itulah seputar informasi terkait sinopsis drama Adamas lengkap dengan pemerannya. Bagaimana? Tertarik untuk menonton?

Posting Komentar

0 Komentar