Segera Tayang! Inilah Sinopsis Drama Korea Remarriage and Desires

 

Hai sobat blog…

Dalam hitungan beberapa hari, Drama Korea Terbaru Remarriage & Desires akan menyambut para penggemar drama Korea dengan intrik balas dendam dan perjodohan bagi orang-orang kaya ambisius.

Melalui trailer dan poster perdana pada Sabtu (03/07), drakor ini memperlihatkan kisah beberapa orang yang bergabung dalam agensi Rex.

Serial yang dibintangi oleh Kim Hee-sun, Lee Hyun-wook, Jung Yoo-jin, Park Hoon, dan Cha Ji-yeon ini akan berfokus pada Rex, agensi perjodohan yang ahli dalam proses pernikahan ulang.

Target pasarnya menyasar masyarakat kalangan atas yang ingin menikah antar-pasangan dengan derajat yang sama atau lebih tinggi dengan tujuan perjodohan berlandaskan bisnis.

Penasaran dengan ceritanya? Yuk simak sinopsis drama Korea Remarriage and Desires dibawah ini!

Profil Drama Remarriage and Desires

Drama: Remarriage & Desires (English title) / The Bride of Black (literal title)

Hangul: 블랙의 신부

Sutradara: Kim Jung-Min

Penulis: Lee Geun-Young

Jaringan: Netflix

Tanggal Rilis: 15 Juli 2022

Pemeran Drama Remarriage and Desires

1. Kim Hee Sun berperan sebagai Seo Hye Seung

2. Lee Hyun Wook berperan sebagai Lee Hyung Joo

3. Jung Eugene berperan sebagai Jin Yoo Hee

4. Park Hoon berperan sebagai Cha Seok Jin

5. Cha Ji Yeon berperan sebagai Choi Yoo Sun

6. Kim Mi Kyung berperan sebagai ibu Lee Hyung Joo

7. Kim Yoon Seo berperan sebagai Heo Jung In

8. Kim Young Hoon berperan sebagai Choi Sung Jae

Sinopsis Drama Remarriage and Desires

Remarriage and Desires adalah drama Korea terbaru yang berfokus pada kisah agen perjodohan eksklusif, di mana para anggotanya menginginkan pasangan kaya raya untuk meningkatkan status sosial di masyarakat.

Kim Hee Sun akan berperan sebagai Seo Hye Seung, seorang istri dan ibu rumah tangga biasa yang kehilangan segalanya karena kematian suaminya yang mendadak. Dia mencoba untuk membangun kembali hidupnya dengan putrinya, namun mengalami momen yang memalukan saat bertemu dengan orang yang mengubah hidupnya di Rex.

Usai kehilangan keluarganya yang bahagia dalam sekejap, Seo Hye Seung tidak takut kehilangan apapun lagi. Dia pun terjun ke bisnis pernikahan antara anggota elit dengan satu tujuan, yakni membalas dendam kepada mereka yang bertanggung jawab atas penderitaannya dan merenggut semua yang mereka inginkan.

Kemudian ada Lee Hyun Wook akan berperan sebagai Lee Hyeong Joo, kepala perusahaan ventura mandiri yang tajir melintir dan tampan. Cha Ji Yeon akan berperan sebagai Choi Yoo Seon, CEO Rex atau agen perjodohan kelas atas yang memiliki informasi pasangan chaebol dengan spesifikasi terbaik.

Lalu Jung Yoo Jin akan berperan sebagai Jin Yoo Hee, seorang pengacara untuk tim hukum konglomerat yang akan melakukan apa saja untuk mencapai puncak. Lalu ada Park Hoon sebagai Cha Seok Jin, profesor sukses yang sedang memperjuangkan warisan besar yang ditinggalkan ayahnya.

Nah, itulah seputar informasi terkait profil, pemeran hingga sinopsis drama Korea Remarriage and Desires drama Korea Remarriage and Desires yang akan tayang pada 15 Juli 2022 mendatang. Bagaimana? Apakah kamu tertarik menonton?

Posting Komentar

0 Komentar