Sinopsis Drama Korea Tale of The Nine Tailed


Menggoda dengan pesonanya, Lee Dong Wook dan Kim Bum siap menghipnotis banyak penonton melalui drama terbaru mereka, "Tale of The Nine-Tailed". Drama Korea ini memadukan genre fantasi dengan elemen romantis dan ketegangan, dan diarahkan oleh Kang Shin Hyo dan Jo Nam Hyung.

Dengan total 16 episode, dua aktor tampan ini beradu akting dengan aktris cantik Jo Bo Ah. Ketiganya menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa. Bagaimana kisah rubah ekor sembilan yang selama berabad-abad mencari reinkarnasi cinta sejatinya ini? Sebelum Anda tidak sabar untuk menontonnya, mari kita baca sinopsis dan review drama ini di bawah ini!

Sinopsis Drama Korea Tale of  The Nine Tailed


Cinta memang mampu menggerakkan hati siapapun untuk berkorban, termasuk hati siluman rubah berekor sembilan atau gumiho yang bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook). Awalnya, dia adalah roh Gunung Baekdudaegan. Suatu hari, ketika berada di gunung, dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis kecil dari ras manusia. Mereka kemudian menjalin persahabatan.


Bersama-sama, mereka melewati beberapa tahun dan tetap dekat satu sama lain. Lee Yeon tidak mengalami perubahan sedikit pun, tetap sama seperti saat mereka pertama kali bertemu. Sementara itu, sang gadis kecil telah tumbuh menjadi seorang wanita dewasa yang cantik. Hubungan mereka pun berkembang menjadi lebih romantis. Lee Yeon merasakan jatuh cinta, begitu pula dengan Ah Eum (Jo Bo Ah).


Namun, suatu hari, Lee Yeon merasakan duka yang mendalam ketika Ah Eum meninggal dunia. Roh tersebut bahkan bersedia melepaskan posisi yang mulia untuk bertekad mencari reinkarnasi wanita yang dicintainya tersebut. Lee Yeon kemudian mengikuti jiwa Ah Eum hingga ke Sungai Samdo dan memberikannya sebuah manik rubah sebagai tanda bahwa suatu hari dia akan terlahir kembali.


Di sisi lain, Lee Rang (Kim Bum), saudara tiri laki-laki Lee Yeon, sangat marah dengan keputusan tersebut. Hal ini dikarenakan dia ditinggalkan sendirian di dalam gunung, dan pada akhirnya gunung tersebut kehilangan perlindungan. Akibatnya, manusia dengan bebas membakar gunung dan membuat Lee Rang kehilangan tempat tinggalnya.

Lee Rang menumbuhkan rasa dendam yang kuat terhadap Lee Yeon dan manusia. Sebagai siluman rubah ekor sembilan, ia tidak ragu untuk membunuh manusia yang dianggapnya sebagai pengganggu. Kemudian, Yeon bertemu kembali dengan Rang dengan tujuan menjalankan perintah dari Para Hakim Akhirat untuk menghukum Rang dengan kematian. Namun, berkat bantuan seorang pria misterius, Rang berhasil meloloskan diri dari hukuman tersebut.


Sejak itu, dendam Rang terhadap Lee Yeon semakin meningkat. Sementara itu, Yeon tidak henti-hentinya berusaha mencari reinkarnasi Ah Eum. Dia juga menerima perintah dari Taluipa untuk membasmi makhluk gaib yang mengancam dunia. Sebagai imbalannya, Yeon meminta agar Ah Eum reinkarnasi.


Saat ini, Yeon tinggal di sebuah kota dan dibantu oleh sesama gumiho bernama Goo Shin Joo untuk melanjutkan pencariannya terhadap kekasihnya dan menjalankan perintah dari Taluipa. Pada suatu kesempatan, ketika hendak menangkap iblis, Yeon bertemu dengan seorang produser yang cantik dan berani bernama Nam Ji Ah.


Sebelumnya, mereka pernah bertemu saat Lee Yeon menyelamatkan Nam Ji Ah saat masih kecil dari sebuah kecelakaan, karena dia mirip dengan Ah Eum. Yang aneh, orangtua Ji Ah yang menjadi korban kecelakaan tidak ditemukan mayatnya. Sejak saat itu, Ji Ah percaya bahwa kedua orangtuanya masih hidup.


Kisah berlanjut ketika Yeon dan Ji Ah semakin sering berinteraksi. Ji Ah merasa bahwa Lee Yeon adalah satu-satunya petunjuk yang dapat membantu mengungkap kabar kedua orangtuanya yang selama ini dia cari. Sementara itu, kebenaran bahwa Nam Ji Ah adalah reinkarnasi Ah Eum pun terungkap. Sang siluman rubah ekor sembilan, Lee Yeon, bertekad untuk melindunginya. Namun, ada hambatan besar yang datang dari Rang. Mampukah mereka kembali bersatu?


Demikiankah review drama Korea  Tale of  The Nine Tailed. Semoga bermanfaat dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar