Drama Korea Yang Paling Banyak Ditonton Tahun 2021


Memasuki masa-masa pandemi saat ini, drama Korea adalah satu hal yang wajib ditonton saat ini. Drama Korea dikenal sebagai salah satu film yang menampilkan cerita yang tidak terlalu rumit namun tetap menarik untuk diikuti.

Selain itu, drama Korea juga kerap menampilkan drama dengan episode yang sedikit dan tidak bertele-tele. Jadi, para penontonnya tidak akan bosan untuk menonton drama Korea.

Selain cerita yang menarik, tidak bisa dipungkuri bahwa aktor dan aktris dari drama Korea memiliki visual diluar batas. Ya, memang para pemain dari drama Korea sering kali menghipnotis kita dengan visualnya yang menarik.

Hal itulah yang menjadi salah satu faktor pendukung dalam menarik penonton sebuah drama Korea. Di bawah ini, kami akan memberikan daftar drama Korea apa saja yang menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton pada tahun 2021.

Tentunya selain para pemain dengan visual menarik, cerita yang diberikan juga seru dan enak untuk ditonton. Jika kamu belum menonton drama Korea yang akan kami sebutkan di bawah ini, maka ulasan di bawah ini dapat menjadi referensi kamu dalam menonton drama Korea.

Lalu, apa sajakah drama Korea yang paling banyak ditonton pada tahun 2021 itu? Sebelum kita melanjut pembahasan ini, ada baiknya kamu mendengarkan lagu chord dermaga biru sambil membaca artikel ini. Yuk simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

1. Squid Game


Siapa yang tidak mengetahui drama Korea Squid Game? Salah satu drama Korea terbaik sepanjangan masa dna sudah ditonton oleh ratus ribu dalam kurun waktu beberapa bulan saja.

Drama yang dirilis di dalam Netflix ini langsung menjadi trending dimana-mana dan banyak disukai. Di dalam drama ini bercerita tentang sekumpulan orang yang mengikuti sebuah acara survival kematian dengan hadiah uang yang besar.

Mereka harus bertahan hingga permainan terakhir berakhir. Siapa pun yang bertahan di akhir permainan adalah pemenangnya.

2. My Name


My Name adalah salah satu drama Korea yang paling banyak ditonton ditahun 2021. Drama yang dimainkan oleh Han So Hee ini langsung booming dan banyak disukai oleh para penontonnya. Film ini dirilis di Netflix pada tanggal 15 Oktober 2021 dan mengumpulkan banyak penonton.

My name adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang wanita yang bergabung dengan sebuah geng untuk membalaskan dendam terhadap kematian ayahnya. Kemudian ia menyamar menjadi polisi dan membalaskan dendamnya.

3. Vincenzo


Siapa yang tidak mengetahui drama Korea yang satu ini? Vincenzo adalah salah satu drama Korea terlaris tahun 2021 yang diperankan oleh salah satu aktor terkenal dan termahal di Korea Selatan saat ini yaitu Song Joong Ki.

Di dalam drama Korea ini bercerita tentang seorang laki-laki asal Korea Selatan yagn diadopsi oleh satu keluarga mafia di Italia yang kemudian membuatnya menjadi seorang pengacara saat menjadi dewasa.

4. Sweet Home


Drama Korea terlaris tahun 2021 selanjutnya adalah sweet home. Film yang laris di Netflix ini memang kerap menyita banyak perhatian banyak orang lewat ceritanya yang menarik dan keren.

Di dalam film ini, kamu akan disuguhkan fillm tentang seorang penyendiri yang hidupnya ditinggalkan oleh keluarganya karena kecelakaan. Konflik dari film ini adaah adanya kejadian aneh yang membuat banyak orang berubah menjadi monster.

5. Hometown Cha-Cha-Cha


Hometown Cha-Cha-Cha adalah salah satu drama Korea paling laris tahun 2021 yang  bergenre romanits komedi. Di dalam film ini, kamu akan diberikan sebuah film dengan kehidupan romantis komedi.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang dokter gigi yang jatuh cinta pada pria biasa namun serba bisa. Bagaimana kisah mereka? Kamu dapat menontonnya di TvN.

Itulah beberapa drama Korea yang paling banyak ditonton ditahun 2021. Jadi, apakah ada dari drama Korea di atas yang sudah kamu tonton?

Posting Komentar

0 Komentar