Daftar Drama Korea Yang Akan Tayang Bulan April Tahun 2022



Drama korea adalah salah satu hal yang sedang disukai banyak orang saat ini. Drama yang berasal dari Negeri Ginseng ini kerap menjadi perbincangan banyak orang karena memiliki sinopsis yang menarik dan tidak terlalu bertele-tele.

Banyak orang yang menyukai menonton drama korea karena episode yang relaitf sedikit, cerita yang menari, serta visual aktor dan aktris yang enak untuk dilihat. Ya, memang tidak dapat dipungkiri bahwa para aktor dan aktris yang ada di drama Korea memiliki visual yang dapat memikat mata dalam sekejab.

Namun kebanyakan dari peggemar dari drama Korea yang umumnya lebih mementingkan cerita yang menarik dibandingkan dengan aktor atau aktris yang memainkannya.

Saat ini, sudah banyak sekali drakor-drakor yang memiliki cerita menarik dan keren untuk kamu tonton. Beberapa diantaranya adalah, business proposal, 25 21, dan masih banyak lagi. Namun drakor tersebut sudah basi karena ceritanya sudah tamat dan sudah banyak direview banyak orang.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi drama Korea yang akan tayang di bulan April ini, maka blog kami yang satu ini cocok untuk kamu gunakan. Karena di bawah ini, kami akan memberikan rekomendasi drama korea terbaru yang akan tayang pada bulan April tahun 2022.

Penasaran dengan drama korea apa sajakah itu? Sebelum kita membahas lebih jauh, kamu sebaiknya mendengarkan musik atau lagu chord runtah sembari membaca artikel ini. Langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Drama Korea Terbaru

1. Tomorrow



Tomorrow adalah sebuah drakor yang sudah tayang pada tanggal 1 April yang lalu. Drama ini memiliki genre action-fantasy dimana terdapat seorang pria yang bertemu dengan malaikat maut.

Karakter utama di dalam drakor ini adalah Choi Joon Wong yang diperankan oleh Ro Woon. Kamu dapat menonton drakor yang satu ini di dalam Netflix.

2. Again in My Life


Rekomendasi drakor selanjutnya adalah Again In My Life. Drakor yang satu ini diangkat dari web novel yang berjudul About My Life. Memiliki genre drama fantasi, drakor ini memiliki alur yang menegangkan dan cocok untuk kamu tonton.

Di dalamnya menceritakan seorang jaksa yang harus terbunuh karena ingin menjatuhkan penjahat. Namun pada akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk hidup sekali lagi agar menuntasan keadilan.

3. Our Blues


Our blues adalah salah satu drama korea yang paling banyak ditunggu saat ini. Drama yang satu ini diperankan oleh salah satu aktor korea yang sudah terkenal yaitu Kim Woo Bin yang sudah lama vakum dari dunai entertainment.

Drama ini bergenre slice of life yang menceritakan kisah manis dan pahit dari orang yang ada di pulau jeju. Kamu dapat menonton drama yang satu ini di Netflix.

4. Green Mothers’ Club


Green mothers’ club adalah sebuah drama korea yang di dalamnya bercerita tentang sebuah hubungan persahabatan. Kamu akan melihat sebuah drama yang berisi kisah persahabatan 5 orang ibu-ibu karena memiliki anak yang bersekolah di tempat yang sama.

Meskipun memiliki kepribadian yang berbeda-beda, namun merekan tetap mendukung satu sama lain dan saling membantu.

5. 493 KM For You


Selanjutnya ada drama korea bergenre romantic yang dapat membuat kamu senyum-senyum sendiri saat menontonnya. Di dalam drama 493 KM For You ini kamu akan menemukan drama korea yang bercerita tentang seorang atlet badminton.

Atlet badminton ini terpaksa harus berhenti menjadi seorang atlet karena sebuah kejadian yang menimpanya. Namun 3 tahun kemudian, dia Kembali bergabung di dalam tim baru dan bertemu dengan seorang pria.

Itulah rekomendasi drama korea terbaru yang dapat kamu tonton saat ini. Semoga rekomendasi kami dapat membantu, dan selamat menonton.

Posting Komentar

0 Komentar