10 Drama Korea Han So Hee Yang Membuat Namanya Naik Daun

 

Han So Hee

Virus drama korea atau yang kerap disebut dengan drakor adalah salah satu tren yang sedang booming saat ini. Dimana, banyak sekali masyarakat Indonesia terlebih para anak muda yang saat ini suka sekali menonton drama dari negeri ginseng ini.

Drama korea adalah sebuah drama yang diperankan oleh banyak aktor dan aktris ternama di Korea Selatan. Banyak orang yang tertarik menonton drakor karena aktor atau aktris yang menawan, atau jalan cerita yang menarik untuk diikuti.

Selain itu, umumnya drakor memiliki episode yang relatif sedikit dibandingkan dengan sinetron yang ada di Indonesia. Hal itulah yang menjadikan banyak orang menyukai drakor, karena tidak membuat banyak penonton merasa bosan dengan alur cerita yang terlalu bertele-tele.

Salah satu aktris cantik asal Korea Selatan yang sedang naik daun lewat perannya di drama Korea yang disukai banyak orang, serta parasnya yang cantik adalah Han So Hee. Siapa itu Han So Hee?

Han So Hee adalah seorang aktris dan model cantik asal Korea Selatan yang sedang naik daun saat ini. Namanya mulai dikenal lewat drama pertama yang ia mainkan berjudul Money Flower (2017).

Wanita cantik kelahiran 18 November 1994 ini melakukan debut aktingnya di seri televisi Reunited Worlds tahun 2017. Ia juga pernah muncul pada video musik salah satu boy group asal Korea Selatan yaitu Shinee berjudul Tell Me What To Do.

Kemudian ia mulai mendapatkan peran utama lewat drama Money Flower. Dari drama inilah namanya dikenal banyak publik. Namun, akhir-akhir ini namanya sedang naik daun dan mendapatkan banyak tawaran peran drakor lewat perannya menjadi pelakor di salah satu drama Korea The World of The Married.

Untuk mengetahui drama apa saja yang mulai menaikkan nama Han So Hee, berikut ini telah kami rangkum 10 drama yang pernah dimainkan oleh Han So Hee dan membuat namanya melejit. Apa sajakah drama tersebut? Sebelum kita membahas lebih jauh, kamu sebaiknya mendengarkan musik atau lagu chord runtah sembari membaca artikel ini. Langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Drama Han So Hee

1. Money Flower (2017)


Dalam drama ini, Han So Hee berperan sebagai Seo Woon yang merupakan kekasih gelap Jang Boo Cheon. Drama ini bercerita tentang pembalasan dendam dari seorang pria yang bekerja di salah satu perusahaan.

Awalnya ia ingin membuat rencana jahat dengan menjerumuskan penerus perusahaan ke dalam masalah. Namun ia malah jatuh cinta dengan target yang ia buat.

2. Reunited Worlds (2017)


Di dalam drama debut Han So Hee ini, ia berperan sebagai Lee Seo Won. Seri televisi korea ini bercerita tentang sebuah kecelakaan wanita yang cukup misterius.

Wanita itu awalnya mengalami kecelakaan dan meninggal diumurnya yang ke-12. Namun secara tiba-tiba ia hidup kembali dengan umur 31 tahun.

3. 100 Days My Prince (2018)


Di dalam drama 100 Days My Prince, Han So Hee berperan sebagai Kim So Hye. Di dalam peran ini, ia berakting sebagai wanita yang menikah dengan Putra mahkota yaitu yang diperankan oleh D.O EXO.

Namun pernikahan ini terjadi hanya karena perjodohan. Jika kamu adalah penyuka drama kroea tentang kerajaan, kamu dapat menonton drama korea Han So Hee yang satu ini.

4. After The Rain (2018)


Drama selanjutnya adalah After the rain. Di dalam drama ini, Han So Hee berperan sebagai Su Jin. Drama ini hanya berisi 2 episode.

Sinopsis dari drama After the rain ini adalah, seorang pria lajang yang ingin menetap di Seoul namun tidak tega untuk meninggalkan ayahnya yang sudah hidup kesepian selama 70 tahun terakhir. Banyak orang yang merasa sedih saat menonton drakor yang satu ini.

5. Abyss (2019)


Di dalam Abyss, Han So Hee memerankan peran Jang Hee Jin. Drakor yang satu ini memiliki genre fantasi dan romantis.

Drama ini bercerita tentang sepasang kekasih yagn dihidupakan kembali dalam wujud yang berbeda. Atau dalam istilah sekarang reinkarnasi. Jika kamu adalah penyuka drakor bergenre fantasi, kamu dapat menonton drakor yang satu ini.

6. The Word Of The Married (2020)


Siapa yang tidak mengetahui drama Han So Hee Yang satu ini. Lewat drama inilah, nama Han So Hee mulai naik daun bahkan langsung mendaptakan banyak perhatian netizen Indonesia.

Di dalam drama ini Han So Hee berperan sebagai pelakor dari sebuah hubungan suami istri. Menariknya, Han So Hee adalah anak dari rekan kerja sepasang suami istri ini. Banyak hal yang menguras emosi yang ditayangkan di dalam drakor yang satu ini. Jadi pastikan kamu menonton The world of the married untuk melihat akting keren dari Han So Hee dan aktor lainnya.

7. Nevertheless (2021)


Masih dengan drama korea yang membuat nama Han So Hee naik daun, Nevertheless adalah sebuah drakor yang membuat banyak orang geram dengan peran yang diambil oleh Han So Hee.

Di dalam drakor ini, Han So Hee beradu akting dengan Song Kang yang merupakan seorang mahasiswa seni yang baik namun tidak percaya dengan cinta. Drakor ini diangkat dari Naver Webtoon dan sukses memikat banyak perhatian masyarakat Indonesia.

8. My Name (2021)


My Name adalah serial Netflix yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Di dalam serial ini, Han So Hee berperan sebagai Yoon Ji Woo yang badas dan keren.

Han So Hee memainkan peran seorang anak perempuan yang ingin membalaskan dendam ayahnya. Awalnya ia hanya seorang anak perempuan yang lembek, namun ia memilih untuk berlatih tinju dan membalaskan dendam ayahnya.

9. Jirisan (2022)


Jirisan adalah sebuah drama yang begenre misterius. Di dalamnya bercerita tentang tim penjaga hutan di Taman Nasional Gunung Giri.

Tim ini bertugas untuk menguak misteri mengapa para pengunjung gunung banyak yang hilang atau ditemukan tidak bernyawa saat berada di gunung. Jika kamu adalah penyuka drakor genre misterius, maka kamu harus menonton drama yang satu ini.

10. Why Did You Come To My House (2022)


Drama terakhir yang dimainkan oleh Han So Hee saat ini adalah Why did tou come to my house. Drama ini tayang pada bulan maret lalu di Disney+.

Drama ini bercerita tentang seorang sahabat yang akhirnya jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Diketahui kedua sahabat ini telah menjalani pertemanan selama 20 tahun.

Itulah 10 drama Han So Hee yang membuat namanya naik. Kamu juga dapat mendengarkan lagu chord satu rasa cinta yang sangat sering di putar oleh orang-orang. Temukan baca rekomendasi drama korea lainnya di blog kami selengkapnya.

Baca juga: Sinopsis Drama Business Proporsal

Fakta Menarik Yasmin Napper : Bintang Sinetron Love Story The Series

Posting Komentar

0 Komentar