Tayang di Netflix, Fakta Menarik Drama Korea Love to Hate You

Netflix merupakan salah satu OTT yang telah memproduksi banyak drama Korea sejak beberapa tahun belakangan. Punya berbagai genre yang disajikan, drama orisinal netflix memberikan penonton hak untuk memilih tontonan mereka sesuai selera masing-masing.

Salah satu drama terbaru yang kini sedang populer adalah Love to Hate You. Drama yang akan tayang pad 10 Februari ini wajib banget kamu nonton. Nah, sebelum menonton drama tersebut yuk simak fakta-fakta drama Korea Love to Hate You!

1. Sinopsis drama Korea Love to Hate You

Drama kesukaan Han So Hee ini menyajikan cerita tentang perbedaan tipis antara cinta dan benci dari dua karakter utama. Di satu sisi ada cewek yang tidak ingin kalah dari seorang pria. Smeatara itu, si cowok sendiri merupakan orang yang sulit untuk percaya pada seorang cewek.

Keduanya beranggapan bahwa cinta bagikan sebauh perang. Mereka akan masuk ke hidupan satu sama lain dan menemukan fakta dari cinta yang sebelumnya mereka salah artikan. Kisah benci jadi cinta sepertinya akan menjadi fokus dalam drama Love to Hate You ini.

2. Kolabaroasi antara penulis dan sutradara

Penulis dari drama Love to Hate you ini adalah Choi Soo Young yang sebelumnya juga sukses dalam menulis skenario drama Korea berajuk My Id is Gangnam Beauty (2018) yang diangkat dari webtoon berjudul sama.

Sementara itu, sutradara yang mengarahlan drama ini adalah Kim Jeong Kwon adalah Kim Jeong Kwon yang juga pernah menggarap film Ditto (2000).

3. Kim Ok Vin berperan sebagai pengacara baru

Kim ok Vin  akan muncul didalam drama ini sebagai pemeran utama, Yeo Mi Ran. Ia merupakan seorang pengacara baru di sebuah firma hukum khusus di bidang entertainment.

Yeo Mi Ran sangat benci jika dikalahkan seorang cowo, Ia percaya bahwa berpacaran hanya ditujukan untuk mengumpulakn data tentang tipe-tipe cowok. Mi Ran pun berusaha kerasa untuk menjadi penngacara karena meyakini bahwa satu-satunya cara bagi cewek untuk hidup sendiri di dunia ini adalah dengan mendapatkan sebuah kesuksesan.

4. Yoo Teo akan berperan sebagai aktor papan atas Korea

Dalam drama ini Yoo Teo akan berperan sebagai seorang bintang di industri hiburan bernama Nam Kang Ho.

Nam Kang Ho adalah aktor papan atas yang sering memikat banyak orang dengan kepribadiandan kepintarannya.Meskipun dirinya seorang aktor yang dikenal ahli dalam membintangi karya bergenre melodrama. Nam Kang Ho pada kenyataanya adalah orang yang sanagy membenci kencan. Hal ini karena ia tidak pernah mempercayai wanita manapun.

5. Kim Ji Hoon dan Go Won Hee akan menjadi pasangan second lead

Drama komedi-romangis ini tak hanya menyajikan kisah cinta antara karakter utama loh. Dalam drama Love to Hate You, pasangan kedua yang siap mencuri hati penonton akan dibawakan oleh Kim Ji Hoon dan Go Won Hee yang masing-masing akan berperan sebagai Do Won Joo dan Shin Na Eun.

6. Lee Joo Bin jadi Supporting role yang berhubungan dengan Yoo Teo

Dalam drama kesukaan Cha Eun Woo ini, Lee Joo Bin akan berperan sebagai Oh Se Na. Ia merupakan seorang aktris yang mendapat julukan Oh Se Na adalah seorang aktris yang mendapat julukan national first love selama lebih dari 10 tahun kariernya dan juga merupakan cinta pertama Nam Kang Ho.

Setelah keduanya mengakhiri hubungan, Nam Kang Ho semakin bersinar sebagai seorang aktor. Oh Se Na pun kembali menaruh hati padanya.

Demikianlah beberapa fakta drama Korea Love to Hate You kamu bisa menunggu film drama Korea ini keluar sambil bermain mobile legends menggunakan hero Mathilda. Gimana tertarik untuk menonton?

Posting Komentar

0 Komentar