Rekomendasi Drama Korea Kim Soo Hyun, Wajib Tonton!

Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor ternama dari Korea selatan yang telah membintangi berbagai drama Korea Populer. Kualitas akting yang ditampilkannya dalam memeranakn berbagai macam karakter, membuat namanya semakin naik daun. Aktor yang di gemari Han So Hee ini juga masuk kedalam kategori aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan.

Nah, bagi kamu yang ingin menonton drama Korea yang dibintainginya. Yuk simak rekomendasi drama dari Kim Soo Hyun yang eajib masuk dalam Watch list kamu!

1. Dream High

Drama Dream High menjadi salah satu drama Korea yang berhasil membuat namanya naik daun. Bagi kamu yang  blm nonton drama ini, yuk segra tontotn. Drama yang populer  pada 2011 ini mempunyai alur cerita yang menarik, dimana bercerita tentang enam murid yang sekolah Tinggi Seni Kirin yang bermimpi menjadi penyanyi terkenal, naum mereka memiliki masalahnya masing-masing.

Salah satu mirid itu adalah kim Soo Hyun yang berpean sebagai Song Sam Dong, ria polos yang berasal dari desa dan kemudain mendaftar di Sekolah Tinggi Seni Kirin karena jatuh cinta dengan Ko Hye Mi dan ternyata Sam Dong mempunyai bakat bidang musik.

2. My Love From The Star

Peranya yang memukau dalam drama My Love From The Star dan beradu peran dengan aktris cantik Jin Ji Hyun menjadi daya tarik bagi penonton melihat chemistry antara mereka berdua.

Kim Soo Hyun berperan sebagai alien bernama Do Min Joon. Berusia 400 tahun, alien ini berpenampilan hampir sempurna dan kemampuan fisik lebih dari manusia biasa. Kemampuan penglihatan, pendengaran, serta kecepetan dimilikih oleh DO Min Hoon.

Hingga ia bertemu dan membantu seorang artis bernama Cheong Song Yi dan jatuh cinta padanya.

3. IT'S Okay To Not Be Okay

Drama yang tayang pada  tahun 2020 ini sukses menarik perhatian banyak orang dan membuat nama Kim Soo Hyun semakin dikenal. Drama ini bercerita tentang Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) yang merupakan seorang perawat di bangsal pskiatari. Ia harus bekerja dan harus meeawat kakanya yakni Sang Tae (Oh Jung Se yang menderita autisme.

Suatu hari, ia bertemu dan terlibat kisah romantis yang rumit dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji). Karakter Moon Young sndiri merupakan penulis sastra buku anak-anak yang memilik sifat egois, arogan dan kasar.

4. ONE ORDINARY DAY

ONE ORDINARY DAY merupakan drama terbaru yang diperankan Kim Soo Hyun pada tahun 2021. Ia berperan sebagai mahasiswa ternama Kim Hyun Soo yang dalam waktu semalam dituduh melakukan pembunuh. Seorang Jaksa bersikeras ingin menetapkannya sebagai tersangka walaupun bukti yang ada masih belum banyak

Namun, tuntutan media membuat nasibnya berakhir di penjara. Hingga suatu saat Kim Soo Hyun Soo kemudian bertemu dengan pengacra Shin Jongg Ha. Meski hanya pengacara kelas tiga yang bahkan nyaris tidak lulis ujian pengacar, Shin Jung Ha satu-satunya yang mau membantu Kim Hyun Soo.

5. The Producers

Pada tahun 2015, Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Seung Chan yang merupakan seorang Production Director (PD) di acara reality show bernama 2 Days 1 Night (2D1N). Kim Soo Hyun beradu akting dengan Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Seung Chan yang memutuskan bekerja pada divisi hiburan pada stasuain televisi. Seung Chan terlibat dalam cinta segi empat ketika ia menyukai PD Ye Kin yang ternyata menyukai PD Joon Mo (Cha Tae Hyun). Dabn ternyata disukai oleh penyanyi terkenal Cindy (IU).

Demikianlah informasi terkait rekomoendasi drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Semoga bermanfaat dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar