Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Park Min Young

 


Park Min Young merupakan salah satu ratu rom-com yang drama-dramanya selalu sukses, terutama karena chemistry yang berhasil dibangunnya dengan tokoh utama pria. Namanya mulai melejit setelah membintangi drama Sungkyunkwan Scandal (2010) bersama dengan Park Yoo Chun, Yoo Ah In dan Song Joong Ki. 

Tak hanya itu, ia drama-drama lain juga berhasil membuat wanita yang kini berusia 36 tahun ini terkenal. Tak hanya Park Min Young, Shenina Cinnamon juga cukup terkenal karena kepiawaiannya dalam bermain peran. Lantas drama Korea apa saja sih itu? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. Love In Contract (2022)

Pada drama ini, Park Min Young berperan sebagai istri sewaan profesional. Drama komedia romantis bernuansa cinta segitiga ini tayang perdana pada 21 September 2022. 

Drama Korea Love In Contract berkisah tentang Choi Sang-eun, seorang wanita yang bekerja sebagai istri kontrak profesional yang terjebak di antara klien lama dengan  kontrak ekslusif jangka panjang setiap Senin, Rabu, dan Jumat, dan seorang pendatang baru yang ingin melakukan perjanjian kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Choi Sang-eun memiliki semua kualitas untuk sebuah kehidupan yang sempurna termasuk penilaian yang capak, kebijaksanaan yang penuh pengalaman, dan berbagai sertifikat.

2. Forecasting Love and Weather

Drama Korea terbaik berikutnya adalah Forecasting Love and Weather. Drama ini merupakan serial drama Korea yang tayang perdana pada12 februari dan bercerrita tentang Ha Kyung yang hampir menikah dengan kekasihnya. Namun rencana tersebut hancur karena sang kekasih  berselingkuh menjelang pernikahaan.

Ia tak perlu waktu lama untuk sembuh dan mengingkari janjinya sendiri agar tidak berpacaran denagn rekan sekantor. Pasalnya, seorang pegawai junior (Song Kang) pindahan dari kantor cabang, berhasil menarik hatinya. Dalam drama Forecasting Love and Weather, Park Min Young berperan sebagai kepala tim BKMG Korea bernama  Jin Ha Kyung.

3.  When the Weather Is Nice (2020)

Drama comeback Park Min Young ini mempertemukannya dengan aktor ganteng bermata hazel, Seo Kang Joon.

Dalam drama ini Park Min Young berperan sebagai Hye Won, seorang pemain cello yang banyak terluka hingga memutuskan hengkang dari Seoul. Hye Won kembali ke desa kelahiranya itu dan bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon)

Eun Seob merupakan pemuda sederhan dengan kehidupan sehari-hari yang sederhana pula. Ia mengelola sebuah toko buku di desa Bookhyun.

4. Her Private Life (2019)

Diangkat dari novel yang berjudul Noona Dot Com. Drama ini bercerita tentang kehidupan rahasia seorang wanita karir yang menyembunyikan identitasnya sebagai fans idol Kpop. Wanita tersebut bernama Sung Deok Mi (Park Min Young), seorang kurator di sebuah galeri seni.

Dalam drama Her Private LIfe, Park Min Young ditemani oleh aktor ternama Kim Jae Wook yang berperan sebagai Ryan Gold, mantan seniman yang lantas menjadi atasan.

Drama ini tayang perdana pada 10 April 2019 dan sukses mencuri perhatian penggemar drakor.

5. Healer (2015)

Dalam drama bergenre action thriller ini Park Min Young berperan sebagai reporter muda. Ia mencoba mengungkap kebenaran di balik insiden politik tahun 1992.Di drama Healer Park Min Young tampil dengan dengan penampilan sederhana dan energik sebagai Chae Young Shin. Drama ini juga melambungkan nama Ji Chang Wook di seluruh Asia. Judul ini termasuk drama lawas Park Min Young dan Ji Chang Wook yang wajib ditonton.

Nah, itulah informasi terkait deretan drama Korea terbaik yang diperankan oleh Park Min Young. Semoga bermanfaat dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar