Review Military Prosecutor Doberman, Sinopsis Beserta Pemerannya!

 

Drama Korea ini sudah bisa kamu tonton dengan episode lengkap di layanan streaming Vidio dan Viu. Drakor yang berjumlah 16 episode ini disutradarai oleh Jin Chang Gyu, yang sebelumnya pernah menyutradarai ‘Bad Papa’ dan ‘Chip In’, sedangkan naskahnya ditulis oleh Yoon Hyun Ho, yang pernah menulis naskah drama populer ‘Remember’ dan ‘Lawless Lawyer’.

Bagi kamu pecinta drama korea yang bertema militer dan hukum kamu wajib banget nonton drama Military Prosecutor Doberman. Karena drama ini akan menampilkan latar dunia militer di mana kedua tokoh utama akan saling bekerjasama untuk mengungkap kejahatan yang ada di militer. Kejahatan besar yang berakar dari keserakahan para prajurit yang gila kekuasaan. Lantas bagaimanakah alur cerita selanjutnya? penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Military Prosecutor Doberman dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Military Prosecutor Doberman

Drama ini menceritakan tentang seorang jaksa milter bernama Do Bae - man (Ahn Bo- hyun) yang menjadikan pekerjaannya sebgaai ladang untuk meraih kesuksesaan. Baginya , pekerjaan hanyalah sarana untuk menemukan kesuksesan.

Do Bae-man dijuluki sebagai Doberman, karena ia memiliki prinsip tidak pernah melepaskan sesuatu begitu dia mengigitnya dan tak segan melakukan apa saja untuk menang di persidang. Memiliki sifat yang sangat kompetitif dan keras kepala, suatu waktu ia justru memiliki keinginan untuk berhenti dari profesinya sebagai jaksa militer.

Disisi lain, ada Cha Woo-in yang berasal dari keluarga chaebol atau keluarga kaya, ia bekerja sebagai jaksa milter pemula. Cha Woo-in memiliki kepribadian yang percaya diri dan tidak takut pada orang yang memiliki kekuasaan.

Cha Woo-in berusaha menjadi sosok jaksa milter yang selalu menciptakan keadilan, karenanya ia sangat melawan praktik buruk yang mencerminkan ketidakadilan. Ia juga memiliki kemampuan investigasi yang sangat baik untuk sesoerang seuumurannya

Namun, ternyata alasan Cha Woo-in bergabung dengan militer karena ia memiliki tujuan untuk balas dendam. Meski awalnya mereka memiliki tujuan yang berbeda, akhirnya DO Bae-man dan Cha Woo-in pun mulai bekerja sama untuk menghancurkan segala kejahatan di dalam milter.

Profil Drama Korea Military Prosecutor Doberman

Drama: Military Prosecutor Doberman

Hangul: 군검사 도베르만

Sutrada: Jin Chang-Gyu

Penulis: Yoon Hyun-Ho

Stasiun Tv: tvN

Episodes: 16 Episode

Masa Tayang: February 28 - April 26, 2022

Runtime: Monday & Tuesday 22:30

Bahasa: Korean

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Military Prosecutor Doberman

Utama

- Ahn Bo-hyun sebagai Captain Do Bae-man

- Jo Bo-ah sebagai Captain Cha Woo-in

- Oh Yeon-soo sebagai Major General Noh Hwa-young

- Kim Young-min sebagai Yong Moon-goo

- Kim Woo-suk sebagai Noh Tae-nam

Pendukung

- Kang Young-seok sebagai Kang Ha-joon

- Yoo Hye-in sebagai Han Se-na

- Nam Kyung-eup sebagai Minister of Defense Lee Jae-sik

- Lee Jung-yeon sebagai Hong Moo-seop

- Lim Cheol-hyung sebagai Won Ki-chun

- Jo Hye-won sebagai Yang Jong-sook

- Park Jin-woo sebagai Seo Joo-hyuk

- Go Geon-han sebagai Yoon Sang-gi

- Kim Han-na sebagai Ahn Yu-ra


Demikianlah reviewe drama korea Military Prosecutor Doberman. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar