Bikin Ketagihan Nonton, Ini 8 Drama Korea Terbaik Kim Woo Bin

 

Siapa sih yang belum mengenal Kim Woo Bin? yups, salah satu aktor kebanggan dari negeri ginseng ini sudah memulai karirnya sejak tahun 2009. Pemilik nama asli Kim Hyun Joong ini lahir pada 16 Juli 1989 di Seoul, Korea Selatan.

Perjalanan kehidupan aktor karismatik ini memang mampu menyita perhatian penggemar di seluruh dunia. Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi drama Korea terbaik yang dibintangi oleh Kim Woo Bin. Berikut telah kami list rekomendasinya!

1. Master


Master merupakan drama Korea yang telah tayang pada tahun 2016. Film ini sendiri berkisah tentang sebuah tim investigasi yang memiliki misi untuk mengusut kasus kejahatan dalam perusahaan Won Network. Kim investigasi yang bertugas mengusut kasus kejahatan dalam perusahaan Won Network.

Kim Woo-Bin sendiri berperan sebagai Park Jang-Goon, kepala bagian Won Network, orang yang berada dibalik Won Network. Sebagai seorang aktor, Kim Woon Bin pun cukup berhasil membawakan perannya sebagai seorang antagonis.

2. Friend 2


Dalam drama Korea ini Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Sung Hoon. Choi Sung Hoon merupakan seorang pria yang memimiliki masa kecil yang menyedikan bersama ibunya . Mereka berdua tinggal di lingkungan gangster. Setelh dewas Sung Hoon pun menjadi anggota gangster. Suatu hari Sung Hoon membuat keributan dengan gang lain yang membuatnya harus dipenjara.

Disana, ia bertemu pria bernama Lee Joon Seok (Yu Oh Seong), seorang mafia yang akan bebas dari penjara. Ia kemudian menjadi anak buah Lee Joon Seok. Hanya saja Sung Hoon mulai menyadari bahwa Joon Seok merupakan penyebab kematian sang ayah.

3. Twenty


Dalam Drama Twenty Kim Woo-bin berperan sebagai Chi- Ho. Drama Twenty ini berkisah tentang tiga orang pemuda yang bersahabat sejak mereka duduk dibangku SMA. Mereka adalah Chi-Ho, Gyung-jae dan Dong-woo (Lee Joon-ho). Mereka bertiga jatuh cinta pada gadis yang sama yakni So-Min.

Setelah berusia 20 tahun. ketiganya pun dihadapkan pada kisah percintaam yang unik dimana Chi-ho yang berpacaran dengan So-Min harus terjebak bersama calon idol, Eun Hye. Sementara Dong-Woo sangat disukai oleh adik perempuan sahabatnya, Gyung Jae. Dan Gyung Jae sendiri jatuh cinta pada kakak kelasnya waktu SMA bernma Jin Jo (Min Hyorin).

4. Uncontrollably Fond


Drama Uncontrollably Fond merupakan drama Korea yang dirilis pada tahun 2016. Drama ini cukup populer dan sukses pada masa itu. Dalam Drama Uncontrollably Fond, Kim Woo Bin dipasangkan dengan aktris cantik Baek Suzy. Ia berperan sebagai Shin Joon Young, seorang aktor yang mengidap kanker otak.

Drama ini menceritakan tentang percintaan seorang wartawan nakal yang melakukan segala cara untuk uang dengan aktor ternama yang memiliki karakter keras. Pertemuan meruka yang unik telah membawa cerita masa lalu yang penuh konflik.

5. White Christmas


White Chirstmas merupakan drama Korea yang dirilis pada tahun 2011 dan dibintangi oleh sederet aktorv ternama Korea. Dalam drama ini Kim Woo Bin berperan sebagai Kang Mi Reu, salah seorang siswa yang ikut terjebak ke dalam permainan sang penjahat.

Drama yang bergenre thriller misteri ini bercerita tentang kejadian misterius yang dialami oleh 7 orang siswa di Susin High School Sekolah bagi siswa-siswi jenius. Masalah mulai muncul saat para siswa tersebut mendapatkan surat misterius. Hingga akhirnya terjadi tragedi yang membahaya nyawa mereka di sekolah.

6. The Heirs


The Heirs merupakan drama Korea yang tayang pada tahun 2013 dan diperankan oleh beberapa aktor ternama. Kim Woo Bin kembali memukau para penggemar berkat perannya sebagai salah satu pewaris kaya bernama Choi Young Do. Walapun berperan sebagai antagonis namun kehadiran Woo Bin memang berhasil membuat para penggemar K-drama jatuh cinta.

Drama ini bercerita mengenai seorang gadis dari keluarga sederhana bernama Cha Eun Sang , ia mendapatkan kesempatan bersekolah di sekolah elit tempat para siswa dari keluarga kaya raya. Pertemuannya dengan Kim Tan membawa cerita menarik.

Itulah beberapa rekomendasi Film Drama Korea yang dibintangi oleh Uncontrollably Fond. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar