Rekomendasi Drama Korea Bulan November 2022, Dijamin Seru!


Bagi kamu para pecinta drakor, pasti masih bingungkan ingin menonton drama Korea untuk Bulan November? Nah, kali ini kami akan membahas beberapa rekomendasi drama Korea bulan November 2022. Tidak kalah dari bulan sebelumnya, November akan diwarnai oleh banyak drakor terbaru yang seru. Lantas apa sajakah itu? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Bulan November 2022

1. Behind Every Star


Behind Every Star merupakan drama yang akan tayang mulai 7 November 2022 di Netflix dan tvn. Drama ini di bintangi oleh Lee Seo-jin, Kwak Sun-young, dan Seo Hyun-woo. Behind Every Star berkisah tentang para karyawan di sebuah perusahaan manajemen artis.

Drama Korea ini ini mengadaptasi serial TV dari Perancis berjudul Call My Agent! yang tampilkan perjuangan manajer mengurusi artis papan atas. Mereka berusaha membantu klien bintang semakin bersinar, menghadapi orang dengan kepribadian kuat dan politik di kantor.

2. The Fabulous


Drama The Fabulous merupakan salah satu drama genre romantis yang akan tayang pada 4 November 2022 di Netflix. Drama ini akan dibintangi oleh idol K-pop, Choi Min Ho (MinHo ShiNee), Chae Soo Bin, Lee Sang Woon, dan Park Hee Jung.

The Fabulos bercerita tentang kisah empat sahabat yang ingin mengejar cita-cita mereka dalam dunia fashion. Namun, dalam mengejar mimpi tersebut, mereka perlu menghadapi serangkaian masalah yang berkitan dengan pertemanan, kisah cinta, hingga malam-malam liar dikota.

3. The First Responders


The First Responders merupakan drama Korea terbaru tentang anggota tim kepolisian, petugas pemadam kebakaran, dan tim medis yang bekerjasama menyelamatkan orang-orang di kota. Drama ini akan menunjukan kerjasama tiga tim ini dalam adegan-adegan yang tentunya menegangkan.

Kim Rae Won sebagai aktor utama akan berperan sebagai anggota kepolisian yang dikenal ahli dalam bidangnya. Drama ini akan mulai tayang pada 12 Novemver 2022 mendatang di SBS.

4. Summer Strike


Summer Strike merupakan drama korea terbaru yang tayang perdana mulai 22 November 2022 di Viu dan Genie Tv. Drakor ini menampilkan Siwan (Run On) dan Seolhyun (The Killer's Shopping List). Drama Summer Strike mengangkat cerita dari webcomic tentang wanita yang ditinggalkan kekasihnya dan ibunya meninggal karena kecelakaan.

 Ia mulai menjalani hidup yang berbeda dengan pindah ke desa kecil dan tidak melakukan apapun. Di sana, wanita tersebut bertemu dengan pria penjaga perpustakaan yang jarang berbicara dengan orang lain.

5. Unclock The Boss


Drama Korea Unlock The Boss merupakan drama Korea yang tayang perdana pada 30 november 2022 di channelENA. Drama ini diadaptasi dari cerita di Webtoon. Dalam drama Korea ini, menceritakan seorang pria yang sedang mencari pekerjaan tiba-tiba berubah usai menemukan telepon yang berbicara padanya bahkan memberikan perintah.

Seseorang yang berbicara melalui smartphone tersebut mengaku sebagai CEO perusahaan IT yang jiwanya terjebak di dalam smartphone usai sebuah kecelakaan. Pria pengangguran itu akan membantu mengungkap fakta dengan menyusup ke kantor CEO.

Itulah beberapa rekomendasi Drama Korea terbaru bulanNovember 2022. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar