Review Drama Korea May I Help You, Lee Hye-ri Jadi Anak Indigo



Hai sobat bloger…

Hari ini kita akan membahas sebuah drama Korea bergenre romantis dan supranatural yang bertajuk May I Help You. Drama ini menampilkan chemistry dua pemain utamanya, Hyeri dan Lee Jun Young. Dimana mereka berdua dikisahkan sebagai penolong untuk orang mati. Drama yang berjumlah 16 episode ini tayang perdana pada 19 Oktober 2022 lalu hingga 8 Desember 2022 mendatang dan sukses memperoleh rating sebesar 3,9 persen pada episode pertama.

Drama Korea May I Help You tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di MBC dan dapat ditonton secara legal di platform streaming Prime Video. Lantas bagaimanakah alur cerita selanjutnya? penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea May I Help You dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea May I Help You

Sinopsis Drama Korea May I Help You mengikuti kisah Baek Dong Ju yang memiliki kemampuan khusus dan memungkinkan dia melihat dan berkomunikasi dengan orang mati (anak Indigo). Orang mati juga sering meminta bantuannya untuk mengabulkan permintaan terakhir mereka.

Jika ia tidak mengabulkan permintaan mereka, harinya akan selalu dipenuhi kesialan. Hal itu memotivasinya untuk mendengarkan keinginan orang mati dengan bantuan Kim Jib Sa. Seorang pria pekerja keras. Kim Jib Sa sendiri bekerja di tempat layanan jasa lldangbaek milik pamannya Vincent (pemin Lee gyu Han). Sebagai karyawan. ia selalu memenuhi hampir semua permintaan klien untuk hal-hal kecil sekalipun.

Mereka berdua bekerja sama untuk mewujudkan keinginan berbagai macam orang yang telah meninggal, mulai dari yang menakutkan, berhati hangat, eksentrik, hingga mati rasa. Mereka sudah memahami bahwa kehidupan dan kematian merupakan layaknya dua sisi mata uang, dan permintaan dari orang yang telah meninggal adalah pesan untuk orang yang masih hidup. seiring berjalan waktu keduanya mulai nyaman dengan satu sama lain dan jatuh cinta.


Profil Drama Korea May I Help You

Drama: May I Help You

Hangul: 일당백집사일당백집사

Sutradara:  Sim So-Yeon, Park Sun-Young

Penulis:  Kim In-Young

Stasiun Tv: MBC

Episode: 16 episode

Masa Tayang: 19 Oktober - 8 Desember 2022

Runtime: Rabu - Kamis

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

 

Pemeran Drama Korea May I Help You

Pemeran Utama

- Lee Hye-ri sebagai Baek Dong-ju

- Han Dong-hee sebagai Tak Chung-ha

Pemeran Pendukung

- Song Duk-ho sebagai Seo Hae-ahn

- Han Dong-hee sebagai Tak Chung-ha

- Tae In-ho sebagai Im Il-seop

- Lee Kyu-han sebagai Vincent

- Oh Dae-hwan sebagai Michael Baek

- Seo Hye-won sebagai Yoo So-ra

- Park Soo-young sebagai Baek Dal-sik

Nah, demikianlah sinopsis beserta pemeran drama Korea May I Help You. Semoga ulasan kami bermanfaat dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar