Sinopsis Our Blues, Salah Satu Drakor Yang Menantang Stigma di Korea Selatan

Hai sobat bloger..

Pada hari ini kita akan membahas lagu yang bertajuk Our Blues. Our Blues merupakan drama Korea populer yang   dibintangi sejumlah bintang besar yang memiliki kiprah bagus dalam dunia perfiliman. Seperti Han Ji Min, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Shin Min Ah, dan Cha Seung Won.

Drama Our Blues adalah garapan sutradara Kim Kyu Tae dan ditulis oleh Noh Hye Kyung. Drama yang tayang perdana pada bulan April 2022 ini, banyak mengangkat topik dan isu seperti disabiltas, depresi, single parent, bahkan aborsi.

Drama Our Blues juga merupakan salah satu deama yang menentang stigma di Korea Selatan. Hal ini karena Dalam masyarakat Korea, pemikiran tentang kehamilan remaja sangat diremehkan. Tetapi, drama ini memberikan sedikit kenyamanan dan kepastian bahwa itu memang terjadi dan bahwa ada pilihan untuk menghadapi situasi seperti ini dan menunjukkan kepada penonton bahwa ada kemungkinan untuk memiliki kehidupan lagi. Nah, lantas bagaimanakah alur cerita selanjutnya? penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Our Blues dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Our Blues

Our Blues mengikuti kisah beberapa penduduk yang bertetangga dan hidup di Plau Jeju. Lee Dong Seok, seorang pria biasa yang bekerja menjual beberapa barang dagangnya di Jeju. ia jatuh cinta pada Min Seon A, Wanita dengna masa lalu misterius yang merupakan penduduk baru di Pulau Jeju.

Disis lain Choi Han Soo kembali pulang kekampung halamannya setelah merantau. Ia kemudian bertemu dengan cinta pertamanya Jung Eun Hee yang memiliki toko ikan dan bersahabat dengn wanita dari kota, Go Min Ran.

Kemudian ada, Lee Yeong Ok yang pindah ke Jeju dan Berprofesi sebagai penyelam wanita, ia mendapat banyak rumor buruk yang mengikutinya. Lee Young OK lalu bertemu dengan Park Jung Joon, seorang kapten dengan hati lembut yang juga jatuh cinta padanya. Kisah kehidupan orang orang di Pulau Jeju dengan kisahnya sendiri ini telah merilis teaser resminya yang menampilkan banyak sekali lika-liku kehidupan dari setiap karakter.

Profil Drama Korea Our Blues

Drama:  Our Blues (literal title)

Hangul: 우리들의 블루스

Sutradara:  Kim Kyu-Tae

Penulis: No Hee-Kyung

Stasiun Tv: tvN

Jumlah Episode: 6 Episode

Masa Tayang: 24 Juni 2022

Runtime: Sabtu & Minggu. 21:10

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan


Pemeran Drama Korea Our Blues

Pemeran Utama

Lee Byung-Hun sebagai Lee Dong-Seok

Shin Min sebagai Min Seon-A

Pemeran Pendukung

Han Ji-Min sebagai Lee Yeong-Ok

Kim Woo- Bin sebagai Park Jeong Jun

Ko Du-Shim sebagai Hyeon Chun Hui

Cho Hye-Jung sebagai Dal-I

Baek Seung Do sebagai Park Ki-Jun

Park Ji-A sebagai Park Hye-Ja

Nah, itulah sinopsis drama Korea Our Blues. Semogabermanfaat dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar