Review Drakor Forecasting Love and Weather, Kisah Percintaan di Badan Meteorologi Korea

Hai sobat bloger…

Pada hari ini kita kembali mereview sebuah drama Korea yang bertajuk Forecasting Love and Weather. Forecasting Love and Weather adalah drama Korea komedi romantis yang mengisahkan tentang kehidupan karyawan Badan Meteorologi Korea.

Drama yang tayang pada 12 Februari 2022 hingga 3 April 2022 ini berjumlah 16 Episode.Drama Forecasting Love and Weather merupakan garapan dari sutradara Cha Young-Hoon dan penulisnya adalah Sun Young. Drama ini diperankan sejumlah aktor dan aktris ternama yakni Park Min-young, Song Kang, Yoon Park dan Yura. Nah tanpa berlama lama berikut sinopsis drama Korea Forecasting Love and Weather beserta nama pemeran-pemerannya.

Sinopsis Drama Korea Forecasting Love and Weather

Drama ini menceritakan tentang para karyawan badan meteorologi Korea Yang selalu mengadahapi berbagai pahit manis kehidupan setiap hari. Terkhusunya Jin Ha-Kyung, ia merupakan kepala divisi peramal badan meteorologi Korea yang selalu profesional dalam bekerja. Tak hanya itu Jin Ha-Kyung juga orang yang patuh terhadap segala peraturan dikantornya.

Jin Ha-Kyung sempat berkencan dengan Han Ki-Jun yang juga merupakan seorang karyawan di Badan Meteorologi. Naum, mereka memutuskan untuk berpisah setelah hubungan mereka diketahui banyak orang.

Setelah mengalami patah hati, Jin Ha-Kyung memilih untuk tidak terlibat lagi dalam hubungan asmara ditempat kerjanya. Sehingga, ia berusaha hanya fokus pada pekerjaanya saja. Suatu hari, ia kemudian bertemu dengan Lee Si-woo yang juga bekerja di Badan Meteorologi Korea. Pria ini memiliki karakter yang jauh berbeda dengan dirinya. Ia merupakan pria naif dan selalu jujur soal perasaannya. Ia juga selalu serius dalam segala hal yang berhubungan dengan cuaca.

Tak disangka, seiring berjalannya waktu Si-woo pun teratik dan berusaha mendakti Jimn Ha-Kyung. Keduanya pun mulai terlibat dalam hubungan yang spesial. Selain kisah cinta Jin Ha-Kyung dan Si-woo, Drama ini juga akan menyoroti kehidupan dua karyawan Badan Meterologi Korea lainnya yang diperankan oleh Yoon Park dan Yura Girl's Day.

Profil Drama Korea Forecasting Love and Weather

Drama:  Forecasting Love and Weather

Hangul: 기상청 사람들: 사내연애 잔혹사

Sutradara:  Cha Young-Hoon 

Penulis: Sun Young

Stasiun Tv: JTBC

Jumlah Episode: 16

Masa Tayang: 12 Febuari - 3 April 2022

Runtime: Sabtu & Minggu. 21:30

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Forecasting Love and Weather

- Park Min Young sebagai Jin Ha Kyung

- Song Kang sebagai Lee Si Woo

- Yoon Park sebagai Han Ki Jun

- Yura sebagai Chae Yoo Jin

- Lee Sung Wook sebagai Um Dong Han

- Moon Tae Yoo sebagai Shin Seok Ho

- Yoon Sa Bong sebagai Oh Myung Joo

- Chae Seo Eun sebagai Kim Su Jin

- Jung Woon Sun sebagai Jin Tae Kyung

- Kim Mi Kyung sebagai Ibu Jin Ha Kyung

- Jeon Bae Su - Lee Myung Han

- Jang So Yeon - Lee Hyang Rae

Nah demikianlah sinopsis beserta nama-nama pemeran drama Korea Forecasting Love and Weather. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar