Sinopsis Beserta Pemeran Drama Korea Money Heist - Join Economic Area

 

Hai sobat bloger…

Pada hari ini kita akan membahas drama Korea yang bertajuk Money Heist. Money Heist Korea adalah serial drama Korea yang tayang perdana pada 24 Juni 2022. Drama ini didasarkan pada serial drama kejahatan pencurian spanyol dengan judul yang sama. Money Heist Korea ini bercerita tentang peristiwa perampokan yang terjadi diwilayah penyatuan Korea Selatan dan Korea Utara. Tak disangka, perampokan ini ternyata dilatarbelakangi oleh seorang profesor yang bekerjasama dengan para penjahat yang sudah berpengalaman.

Drama Korea Money Hest merupakan garapan dari sutradara Kim Hong-Sun dengan jumlah 6 Episode. Sedangkan penulis dari drama ini adalah Ryoo Yong-Jae.  Lantas bagaimanakah alurnya? Penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Money Heist dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Money Heist

Drama ini berlatar keadaan kondisi ekonomi yag terjadi diwilayah reunifkasi antar dua negara yakni Korea Selatan dan Korea Utara. Namun, yang terjadi justru membuat kondisi eknomi ini malah membuat jurng perbedaan dan malah memperbesar masalah ketidakadilan. Hal ini lah yang kemudian memicu seorang profesor ekonomi untuk bisa merampok uang dari mata uang baru tersebut.

Profesor berencana, uang hasil perampokan itu akan ia gunakan untuk membangun sistem ekonomi yang lebih baik. Akhirnya, profesor ini pun memulai untuk merekrut para penjahat dengan keahlian yang berbeda-beda.

Perekrutan pun dimulai. Awalnya, Profesor bertemu dengan Tokyo (Jun Jeong Seo), seorang gadis berumur 20-an berasal dari Korea Utara. Ia merasakan kapitalisme tidak adil untuk dirinya dalam menggapai mimpi. Oleh karena ketika Proffesor , Tokyo pun bergabung dengan misi pencurian tersebut. Profesor dan Tokyo pun dipertemukan dengan Moscow, Denver, Nairobi, Rio, Helsinki, dan Oslo.

Profil Drama Korea Money Heist

Drama: Money Heist: Korea - Joint Economic Area

Hangul: 종이의 : 공동경제구역

Sutradara: Kim Hong-Sun

Penulis: Ryoo Yong-Jae

Stasiun Tv: Netflix

Jumlah Episode: 6 Episode

Masa Tayang: 24 Juni 2022

Runtime: -

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Money Heist

a. oo Ji-tae sebagai Profesor

b.  Jeon Jong-seo sebagai Tokyo

c. Park Hae-soo sebagai Berlin

d. Won-jong sebagai Moskow

e. Kim Ji-hoon sebagai Denver

f. Jang Yoon-ju sebagai Nairobi

g. Lee Hyun-woo sebagai Rio

h. Kim Ji-hun sebagai Helsinki

i. Lee Kyu-ho sebagai Oslo

j. Kim Yun-jin sebagai Seon Woo-jin

k. Kim Sung-oh sebagai Kapten Cha Moo-hyuk

l. Park Myung-hoon sebagai Cho Young-min

m. Lee Joo-bin sebagai Yoon Mi-seon

n. Lee Si-woo sebagai Ann

o. Lim Hyeong-guk

p. Lim Ji Yeon


Nah sobat bloger, demikianlah sinopsis beserta pemeran drama Korea Money Heist. Semoga bermanfaat dan Selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar