Sinopsis Drama Korea Three Bold Sibling Beserta Pemerannya

 

Hai sobat bloger pada hari ini kita akan membahas sebuah drama Korea romansa dan keluarga bertajuk Three Bold Siblings.Three Bold Siblings merupakan drama Korea romansa yang tayang perdana pada 24 September 2022. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris besar seperti Jung Jae Soon, Lee Kyung Jin, Song Seung Hwan, dan Jang Mi Hee.

Drama Korea Three Bold Siblings merupakan garapan sutradara Park Man-Young dan ditulis oleh Kim In-Young. Dimana mengambil situasi yang mungkin dialami orang biasa dalam kehidupan sehari-hari dan menambahkan karakter dinamis didalamnya. Lantas bagaimanakah alur cerita selanjutnya? penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Three Bold Siblings dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Three Bold Siblings

Menceritakan tentang seorang aktor papan atas yang bernama Lee Sang Joon. Ia merupakan putra tertua dari keluarganya. Sebagai anak pertama, ia merasa punya tuntunan untuk menjadi cerminan. Tuntunan itu membuatnya harus membiayai keluarga dari penghasilannya sebagai aktor. Namun, ia dan saudara-saudaranya memiliki hubungan yang kuat dan saling terkoneksi.

Suatu hari, Lee Sang Joon mengalamai kecelakaan tak terduga selama pembuatan film, ia bertemu dengan Ki Tae Joo, Cinta pertmanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya.

Kisah cinta antara Lee Sang Joon dan Kim Tae Joo hanya bisa digambarkan sebagai takdir. Kim Tae Joo harus selalu menjadi orang dewasa yang berkorban untuk keluarganya, sementara Lee Sang Joon harus menghidupi keluarganya melalui ketenarannya.

Profil Drama Korea Three Bold Siblings

Drama: Three Bold Siblings (English title) / Three Siblings Bravely (literal title)

Hangul:  삼남매가 용감하게

Sutradara:  Park Man-Young

Penulis:  Kim In-Young

Stasiun Tv: KBS2

Episode: 50 episode

Masa Tayang: 24 September 2022 --

Runtime: Sabtu & Minggu 19:55

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Three Bold Siblings

Pemeran Utama:

- Lee Ha-na as Kim Tae-joo

- Lim Ju-hwan as Lee Sang-joon

- Kim Seung-soo as Shin Mu-young

- Kim So-eun as Kim So-rim

- Lee You-jin as Kim Gun-woo

Pemeran Pendukung:

- Kim Yong-rim sebagai Yoon Gap-bun

- Chang Mi-hee sebagai Jang Se-ran

- Wang Bit-na sebagai Jang Hyun-jung

- Moon Ye-won sebagai Lee Sang-min

- Min Sung-wook sebagai Jang Young-sik

- Jung Soo-young sebagai Na Eun-joo

- Ryu Ui-hyun as sebagai Soo-bin


Nah, demikianlah sinopsis beserta pemeran drama Korea Three Bold Siblings. Semoga ulasan kami bermanfaat untuk kamu dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar