Sinopsis Beserta Pemeran Ghost Doctor, Drama Korea Fantasi Dokter Bedah Jadi Hantu

Hai sobat bloger…

Pada hari ini kita akan membahas drama Korea yang bertajuk Ghost Doctor. Ghost Doctor adalah drama Korea bergenre fantasi yang tayang perdana pada 3 Januari hingga 22 Februari 2022 di tvN. Sementara itu, penonton Indonesia bisa menyaksikan drama ini di layanan streaming Viu dan iQiyi mulai 4 Januari 2022 lalu.

Drama ini akan menampilkan aktor dan aktris ternama, yakni Jung Ji-hoon atau yang lebih dikenal dengan nama Rain dan Kim Bun. Drama Ghost Doctor menjadi drama terbaru Rain dalam dua tahun terakhir. Rain sebelumnya membintangi drama Welcome 2 Life (2019), Sketch (2018) dan Please Come Back, Mister (2016).

Drama Yang berjumlah 16 episode ini di sutradari oleh Boo Sung-Chul, sementara penulisnya adalah Kim Sun-Soo. Drama Ghost Doctor mengisahkan dua dokter dengan karakter yang saling bertolak belakang. Mulai dari Latar belakang, keterampilan, hingga sisi kepribadian. Nah, lantas bagaimanakah alur cerita selanjutnya? penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Ghost Doctor dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor

Cha Young Min yang diperankan oleh Rain adalah seorang ahli bedah toraks jenius yang sangat mahir dalam menggunakan kemampuannya unutk menyelamtkan pasien-pasiennya. Tak hanya genius, Cha Young Min juga memiliki pararas yang cantik dan rupawan. Bahkan dirinya juga memiliki karir yang luar biasa. Namun, dibalik kesempurnaan yang ia miliki, Cha Young Min juga memiliki sifat yang arogan dan sangat egois.

Sementara itu, disisi lain Go Seung-tak yang diperankan kim Bum merupakan seorang dokter residen yang berasal dari keluarga yang kaya raya. Kakenya adalah pendiri rumah sakit dan ibunyya adalah seorang ketua yayasan rumah sakit tersebut.

Suatu hari, Cha Young-Min terlibat dalam kasusu tak terduka yang membuat rohnya masuk ketubuh Go Seung-tak. Setelah keduanya menemukan diri saling terjerat, serangkaian peristiwa akan terjadi karena mereka memiliki sifat dan kepribadian yang sanagt berlawanan.

Profil Drama Korea Ghost Doctor

Drama: Ghost Doctor

Hangul: 고스트 닥터 

Sutradara:  Boo Sung-Chul

Penulis: Kim Sun-Soo 

Stasiun Tv: tvN 

Jumlah Episode: 16 episode

Masa Tayang: 3 Januari 2022 - 22 Februari 2022

Runtime: Selasa dan Rabu 22:30

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Ghost Doctor

Utama

- Rain sebagai Cha Young-min

- Kim Bum sebagai Go Seung-tak:

- Uee sebagai Jang Se-jin

- Son Na-eun sebagai Oh Soo-jeong

Pendukung

- Sung Dong-il sebagai Tes/Oh Joo-myung:

- Ahn Hee-yeon sebagai Lee Ji-woo/ Jessica


Nah sobat bloger, itulah informasi terkait sinopsis beserta pemeran drama Korea Ghost Doctor. Semoga ulasan kami bermanfaat untuk anda dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar