Review Drama Korea Once Upon a Small Town, Joy Red Velvet Jadi Petugas Polisi Wanita


5 September 2022 lalu, Kakao Tv baru saja menghadirkan dramaKorea yang akan memanjakan para penonton dengan kisah manis dan romantis dari seorang dokter hewan tampan dan seorang polisi wanita yang diperankan Joy Red Velvet.

Drama yang disutradarai Kwon Seok-Jang iniakan disalurkan di Kakao Tv dan di saluran berbayar Netflix setiap hari senin, selasa dan rabu. Nah, lantas bagaimanakah alur cerita selanjutnya? penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Once Upon a Small Town dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Once Upon a Small Town

Han ji Yool merasa kesal sekali saat tahu kalau ia telah diperdaya oleh kakeknya. Dikerjai oleh sang kakek, han Ji Yool terpaksa meninggalkan prakteknya sebagai dokter hewan di Seoul. Sementara Kakek dan neneknya sedang holiday, Han Ji Yool pindah praktek ke sebuah klinik milik sang kakek, yang juga berprofesi sebagai dokter hewan, di kota kecil bernama Huidong.

Berita kedatangan Han Ji Yool dengan cepat menyebar di kota Huidong, yang sebagain besar penduduk di kota kecil ini adalah lansia. Terbiasa hidup di kota besar yang sangat individual, Han Ji Yool awalnya merasa sangat terganggu dengan kebiasaan warga Huidong.

Apapun yang dilakukanya, dan kemanapun ia pergi, selalu tak bisa lepas dari warga setempat. Walaupun sebenarnya ia dibesarkan oleh kakenya dikota ini. Namun, tetap saja kelakuan warga desa membuatnya merasa sangat terganggu. Suatu hari, ia bertemu dengan gadis cantik bernama Ahn Ja Young. Gadis ini adalah warga asli Huidong yang berprofesi sebagai polisi wanita.  Ahn Ja Young merupakan wanita serba bisa, ia bahkan selalu siap siaga untuk menolong warga Huidong.

Kedatangan Han Ji Yool menjadi penyemangat baru untuk Ahn Ja Young. Bahkan mereka sering melakukan berbagai hal bersama-sama. Kebersamaan itu menimbulkan rasa cemburu di hati Lee Sang Hyeon, seorang pemuda warga asli Haedong yang memiliki sebuah kebuh persik.

Lee sang Hyeon memang sudang sering dijodoh-jodohkan oleh warga sekitar, namun tak pernah kunjung berhasil. Tak disangka, Lee sang Hyeon menyimpan perasaan suka pada Ahn Ja Young. Selama ini ia memang memendam perasaan itu sendiri dan terjebak dalam zona friend zone.

Profil Drama Korea Once Upon a Small Town

Drama: Once Upon a Small Town (English title) / Accidental Country Diary (literal title)

Hangul: 어쩌다 전원일기

Sutradara: Kwon Seok-Jang

Penulis: Park Ha-Min (web novel), Baek Eun-Kyung

Stasiun Tv: KakaoTV

Jumlah Episode: 12 episode

Release Date: 5 September 2022 --

Runtime: Senin-Rabu 19:00

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Once Upon a Small Town

- Choo Young Woo sebagai Han Ji-yul

- Joy Red Vel Vet Sebagai Ahn Ja-Yeong

-  Baek Sung Chu sebagai Sang-hyun

- Baek Ji-won sebagai Jang Se-ryeon

- Ha Yul-ri sebagai Choi Min

- kim Yeong-seon sebagai Mal-geum

- Jeong Seok-yong sebagai Hwang Man-seong

- Park Ye-ni sebagai Young-sook

- Na Chul sebagai Choi Yun-hyeong

- Yoo Yeon sebagai Kyeong-ok

- Roh Jae-Won sebagai Yoon Geun-mo


Nah, demikianlah review drama korea Once Upon a Small Town. Semoga ulasan kami bermanfaat untuk anda dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar