Review Drama Korea Bad Prosector, Drama Comeback D.O EXO Ke layar Kaca

Hai sobat bloger...

Pada hari ini kita akan membahas mengenai salah satu drama Korea yang bertajuk Bad Prosecutor. Bad Prosecutor merupakan drama Korea yang tayang perdana pada 5 Oktober 2022 hingga 10 November 2022 di stasiun televisi KBS2. Drama ini diperankan aktor dan aktris ternama yakni D.O. EXO dan Yeon Jun-seok. Drama ini merupakan drama terbaru D.O.EXO setelah menyelasaikan wajib militer pada 2021.

Drama Bad Prosecutor menjadi ajang reuni bagi D.O EXO dan Teon Jun-Seok setelah keduanya membintangi Pure Love pada 2016. Drama yang digarap oleh sutradara Kim Sung-Ho ini ditulis oleh Im Young-bin yang selebumnya menuliskan naskha Sketch (2018). Nah, lantas bagaimanakah alur cerita selanjutnya? penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Bad Prosecutor dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Bad Prosecutor

Bad Prosecutor ini bercerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung. Ia memiliki perilaku buruk dan nakal. Ia berani mehancurkan tempat-tempat khusus yang diciptakan oleh kekeayaaan dan kekuasaan, bahkan menjatuhkan orang-orang serakah yang tinggal disana

Jin Jung Kerap menggunakan tindakan nyata dan tipu daya alih-alih praktik hukum standar untuk menghentikan Otoritas korup yang dapat merusak masyarakat. Disis lain ia juga meiliki rasa keadilan tinggi dan hati nurani yang dalam.

Berbeda dengan Chul-gi dan A-ra yang memilih menyelasaikan permasalahn dengan cara bersih. Dikantor Distrik Pusat yang sama, juga terdapat Oh Do-hwan, ia merupakan seorang jaksa elit yang percaya pada kekuatan uang dan kekuasaan di atas segalanya. Oh Do-Hwan bersedia melakukan apa saja demi posisi lebih tinggi. Drama Bad PRosecutor akan menampilkan dunia yang dirusak dengan kekayaan dan kejahatan, serta peran para aparat penegak hukum di dalamnya.

Profil Drama Korea Bad Prosecutor

Drama: Bad Prosecutor 

Hangul:  진검승부

Sutradara:  Kim Sung-Ho

Penulis:  Im Young-Bin 

Stasiun Tv:  KBS2

Jumlah Episode: 12 Episode

Masa Tayang: 5 Oktober 2022 - 10 November 2022

Runtime: Rabu & Kamiis 21:50

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Bad Prosecutor

Utama

- Doh Kyung-soo sebagai Jin Jung

- Lee Se-hee sebagai Shin A-ra

- Ha Jun sebagai Oh Do-hwan

Pendukung

- Lee Si-eon sebagai Go Joong-do

- Yeon Jun-seok sebagai Lee Chul-gi

- Kim Sang-ho sebagai Park Jae-kyung

- Joo Bo-young sebagai Baek Eun-ji

- Kim Tae-woo sebagai Kim Tae-ho

- Choi Kwang-il sebagaii Lee Jang-won

- Yoon Jung-seop sebagai Investigator Park

- Hong Eui-jun sebagai Investigator Kang

 

Nah, demikianlah informasi terkait sinopsis beserta pemeran drama Korea Bad Prosecutor. Semoga ulasan kami bermnfaat untuk anda dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar