5 Rekomendasi Drama Korea tentang Psikopat, Dijamin Bikin Ketar-Ketir

Hai sobat bloger...

Pada hari ini kita akan membahas rekomendasi drama Korea bergenre psikopat. Drama Korea psikopat juga menghadirkan alur cerita yang menegangkan dan seru. Selain itu, misteri dibalik rekomendasi drama psikopat yang belum terungkap membuat penonton makin penasaran dengan akhir ceritanya.

Tertarik untuk menonton drama Korea bertema psikopat? Langsung saja  simak rekomendasi drama Korea psikopat, dijamin bikin ketar-ketir!

1. Mouse


Mouse merupakan serial drama Korea tentang psikopat yang dibintangi Lee Seung-gi dann park Ju- Hyun yang tayang perdana pada 20 Mei 2021 hingga 3 Maret 2021.

Drama ini menceritakan tentang seorang perwira polisi ppemula bernama jung Ba-Reum (Lee Seung-Gi) yang dikenal sebagai polisi yang baik serta selalu menegakkan keadilan. Jung Ba-Reum harus bekerja sama dengan Go Mu-Chi (Lee hee-Joon) yang merupakan seorang dektif. Ia memiliki misi untuk menegjar seorang pembunuh berantai yang telah membunuh kedua orangtuanya.

2. Beyond Evil


Beyond Evil merupakan serial drama Korea bergenre aksi dan psikopat. Drama ini tayang perdana pada 19 Februari 2021 hingga episode terakhirnya dirilis pada 10 April 2021, Dengan total 16 episode.

Beyon Evil bercerita tentang Lee Dong Sik yang merupakan seorang detektif senior. Ia bekerja dikantor polisi Manyang, di sebuah kota yang sepi. ia dihantui oleh kasus pembunuhan berantai dari 20 tahun silan yang membuat sang adik terbunuh.

Suatu hari, seorang inspektur polisi bernama Han Joo Won yang ditugaskan menjadi partner Lee Dong Sik. Memiliki kepribadian yang bertolakk belakang, keduanya harus bekerja sama ketika kasusu pembunuhan serupa muncul kembali di Manyang.

Mereka berdua ditugaskan untuk mencari psikopat yang mengincar nyawa para gadis dikota tersebut.tak disangka, kasus itu melibatkan para tokoh elit politik yang membuat situasi semakin kacau.

3. Jirisan


Jirisan meurpakan serial drama Korea yang tayang perdana pada 23 Oktober 2021 di tvN dan tersedia juga untuk penonton internasional melalui IQIYI. Drama Korea Jirisan ini bercerita tentang Seo Yi-Kang yang dijuluki Dewa Hantu gunung sedang mendaki ke wilayah misterius Gunung Jiri. Dirinya mendaki bersama Kang hyun-jo, karyawan taman nasional Jirisan untuk menyelamttkan para penyintas dan trakker yang hilang.

Gunung yang didaki mereka tersebut sering didatangi banyak orang untuk membunuh atau ada juga yang mengakhiri hidupnya sendiri. Mereka dua berkesimpulan ada seorang pembunuh berdarah dingin di balik semua misteri kematian di Guunung Jiri.

4. Tunnel


Tunnel merupakan sebuah serial drama korea tahun 2017 yang diperankan oleh Choi Jin-hyuk, Yoon Hyun-min dan Lee Yoo-young.

Drama ini bercerita tentang Park Gwang-ho yang merupakan seorang detektif rajinpada 1986, Ia terpaksa harus berurusan dengan seorang pembunuh berantaii mngerikan karena sudah banyak memakan korban. Suatu hari, Ia mendaptkan sebuah petunjuk bahwa sang pelau berada disebuah terowongan.

Park Gwang-ho kemudian mengejar pelaku tersebut dan masuk ke dalam terowongan. Namun, saat ada di penghujung terowongan, Gwang-ho menemukan dirinya ada di tiga dekade di masa depan. Hal tersebut tak dapat membuatnya kembali ke rumah dan harus menyelesaikan kasus tersebut.

5.  Catch the Ghost


Catch the Ghost merupakan serial drama Korea yang diperankan oleh Moon Geun Young bersama Kim Seon Ho.Drakor 16 episode ini tayang perdana pada 21 Oktober 2019.

Catch the Ghost bercerita tentang polisi muda bernama Yoo Ryung. Suatu hari, adiknya yang menderita autisme tiba-tiba menghilang. Ia yakin adkinya menjadi korban hantu subway, sebutan untuk buronan pembunuh di kereta bahwa tanah yang belum terungkap dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, Kasus adiknya justru diabaikan petugas kepolisian, Ha Mi Ri. Karena itulah Yoo Ryung bergabuung tim kepolisian yang dtiugaskan dikereta bawah tanah. Yoo Ryung bekerja sama dengan Go Ji Seok, Kepala tim kepolisian kereta bawah tanah.

Nah, demikianlah rekomendasi drama Korea tentang Psikopat, dijamin ketar ketir. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar