Review Drama Korea Sh**ting Stars, Kisah Tentang Lika-Liku di Balik Industri Hiburan Korea

 

Hari ini kita akan mereview salah satu drama Korea yang bertajuk Sh**ting Stars. Drama Sh**ting Stars merupakan drama korea yang dibintangi oleh Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae. Menggantikan slot penayangan drama Bad and Crazy (2001), drama yang berjumla 16 episode ini mulai tayang perdana pada tanggal 22 April 2022 lalu.

Drama Korea Sh**ting Stars adalah garapan sutradara dan ditulis oleh Choi Young-Woo. Yang dimana mengisahkan tentang lika-liku di balik industri hiburan Korea yang gemerlap. Penasaran. Nah, lantas bagaimanakah alur cerita selanjutnya? penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Sh**ting Stars dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Sh**ting Stars

Menceritakan tentang Oh Han Byeol yang bekerja sebagai pemimpin tim humas di sebuah agensi artis bernama Starforce Entertainment. Oh Han Byeol memiliki hari-hari yang sibuk dan tidak jarang ia harus bekerja hingga larut malam di kantor. Salah satu tugasnya adalah menangani sejumlah skandal para bintang yang emnjadi kliennya.

Dibantu satu anggot baru yang bernama Hong Bo In, dan dua anggota laiinya, oh Han Byeol tetaplah sibuk. Sebagai pemimpin tim humas, Oh Hen Byeol harus bekerjsama dengan tim lain seperti tim manajer artia. Yakni Kang Yoo Sung sebagai kepala Tim Manajer 1 dan Park ho young sebagai Kepala Tim Manajer 2.

Kang Yoo Sung adalah orang yang cukup dewasa dalam menangangi masalah-masalah yang terjadi di pekerjaannya. Di sisi lain Kang Yoo Sung mengurus perkara tawaran pekerjaan yang masuk untuk Gong Tae Sung. Gong Tae Sung merupakan aktor andalan Star Force. Sementara ini dia berada di Afrika untuk misi kemanusiaan.

Ia sudah satu tahun berad disana dan dijadwalkan akan kembaldi dalam satu minggu. Tak disangka,belum genap satu minggu Tae Sung sudah kembali dan mengejutkan banyak orang, terutama Oh Han Byeol.

Oh Han Byeol memiliki hubungan kurang baik dengan Tae Sung. Dia selalu jadi sasaran kejailan Tae Sung yang mendendam sejak enam tahun lalu. Hubungan Tae Sung dan Han Byeol yang tidak biasa membuat Tim PR lain curiga.

Hong Bo In lantas menemukan sebuah artikel lama yang mengabarkan kalau Tae Sung dan Han Byeol pernah berpacaran alias mantan. Namun ternyata, Selama di Afrika Tae Sung ternyata merindukan Han Byeol. Tae Sung kesal karena selama ia di sana Han Byeol sama sekali tidak pernah menghubunginya.

Profil Drama Korea Sh**ting Stars 

Drama: Shooting Stars / Sh**ting Stars 

Hangul: 별똥별

Sutradara:  Lee Soo-Hyun

Penulis:  Choi Young-Woo

Stasiun Tv: tvN

Jumlah Episode: 16 Episode

Masa Tayang: 22 April-11 Juni 2022

Runtime: Jumat & Sabtu

Genre: Romantis-Komedi

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Sh**ting Stars

Utama

- Lee Sung-kyung sebagai Oh Han-byul

- Kim Young-dae sebagai Gong Tae-sung

- Yoon Jong-hoon sebagai Kang Yu-sung[

- Kim Yoon-hye sebagai Park Ho-young

- Lee Jung-shin sebagai Do Soo-hyuk

- Park So-jin sebagai Jo Ki-bum

Pendukung

- Ha Do-kwon sebagai Choi Ji-hoon

- Jang Hee-ryung sebagai Baek Da-hye

- Lee Han-ik sebagai Kang Min-kyu

- Jin Ho-eun sebagai Byun Jeong-yeol

- Shin Hyun-seung sebagai Yoon Jae-hyun

- Kwon Han-sol sebagai Hong Bo-in

- Yoon Sang-jeong sebagai Chae Eun-soo[

- Im Sung-kyun sebagai Lee Yoon-woo

- Jang Do-ha sebagai Jang Seok-woo

Nah, demikianlah sinopsis beserta pemeran drama Korea Sh**ting Stars. Semoga ulasan kami bermanfaat untuk kamu dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar