Rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi, Dijamin Bikin Ketawa

Drama Korea menyajikan banyak pilihan genre.Tontonan yang sangat cocok untuk membangkitkan suasana adalah drama Korea dengan genre komedi. 

Drama bergenre komedi biasanya disajikan dengan kisah romantis, jadi selain mendapatkan sensasi galak tawa kalian juga akan merasakan kisah romantis para pemain yang bikin kalian senyum-senyum. Lantas apa saja kah Drama Komedi tersebut. Yuk simak ulasan dibawah ini!

1. Vincenzo


Vincenzo merupakan drama Korea aksi yang menjadi salah satu serial populer di tahun lalu yang tayang di tvN dan Netflix pada Februari 2021. Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon. Vincenzo mengusung tema aksi dan juga komedi. Serial ini telah sukses meraih rating tertinggi dengan rata-rata 10,4 persen.

Drama yang berjumlah 20 episode ini berkisah tentang Vincenzo Cassano yang merupakan seorang consigliere atau pengacara mafia. Usai mengalami perpecahhan dengan keluarga angkatnya di Italia, Vincenzo berancana kembali ke Korea Selatan untuk mengambil emas di ruang rahasia Geumga plaza. Komedi yang ditampilkan dari drama ini adalah ketika kesal, Vincenzo akan beralih dari berbicara dalam bahasa Korea menjadi mengutuk dalam bahasa Italia.

2. My Love From The Star


My Love From The Star merupakan drama korea yang tayang pada 18 Desember 2013. Drama komedi romantis ini berkisah tentang  tentang Do Min Joon, alien yang terlihat seperti manusia, bertemu dengan seorang aktris ternama yakni Cheon Song Yi dan hidupnya berubah sangat cepat.

Cerita tentang alien yang jatuh cinta pada seorang aktris sudah cukup lucu, namun lebih lucu lagi ketika melihat kejenakaan Cheon Song Yi.

 3. True Beauty


True Beauty merupakan drama Korea terpopuler yang tayang di channel TVN pada 9 Desember 2020 hingga 4 Februari 2021. Drama yang berjumlah 16 episode ini bercerita tentang  seorang siswa sekolah menengah yang diintimidasi karena penampilannya dan dia memutuskan untuk menggunakan riasan untuk menyembunyikan penampilannya.

Ia akhir menjadi wanita paling populer dan terjebak dalam kisah cinta segitiga dengan dua anak laki-lki terpanas di kampus. Semua pemain disni dijamin membuat kalian tertawa dengan karakter dan perannya masing-masing.

4. She Was Pretty

She Was Pretty merupakan drama Korea Selatan tahun 2015 yang dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, Choi Siwon dan Go Joon-hee. Drama yang berjumlah 16 Episode ini berkisah tentang dua orang yang saling mengenal di masa lalu.

Keduanya kembali bertemu tetapi semuanya sudah berubah. Gadis yang dulunya kaya dan cantik telah kehilangan segalanya, dan anak laki-laki miskin yang tidak menarik sekarang menjadi jagoan kota. Drama She Was Pretty sangat terkenal dan menjadi hit di Korea Selatan hingga mancanegara. Bahkan drama ini telah dibuat remake versi Turki, Cina, India, dan Vietnam.

5. The Fiery Priest


The Fiery Priest merupakan drama Korea yang tayang perdana pada 15 februari 2019 hingga 20 April 2019. Drama ini dibintangi oleh Kim Nam-gil, Kim Sung-kyun dan Lee Hanee

The Fiery Priest adalah komedi investigasi ekstrem tentang seorang pendeta dengan temperamen meledak-ledak, dan detektif pengecut yang bertemu lewat kasus pembunuhan. Mereka akhirnya bekerja sama untuk melacak pembunuhnya dan membalas dendam.

Nah sobat bloger, demikianlah Rekomendasi drama Korea komedii yang bikin ngakak. Buat kamu yang pecinta drama Korea wajib banget deh buat nonton beberapa rekomendasi drama Korea diatas. Selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar