Diadaptasi Dari Kisah Nyata, Inilah Sinopsis Drakor Narco-Saint Beserta Pemerannya


Hai sobat bloger…

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas drama Korea bertajuk Narco - Saints. Drama Narco-Saints adalah drama Korea Selatan yang tayang perdana Pada 9 September 2022 lalu dengan mengusung tema seputar mafia narkoba.

Drama Korea yang digarap oleh sutradara Yoon Jong Bin ini diambil berdasarkan kisah nyata, Dimana seorang pengusaha biasa yang bergabung dalam misis rahasia pemerintah untuk menangkap gembong narkoba Korea. Sang sutradara menambahkan beberapa elemen dramatis dalam proyek ini supaya lebih menarik.

Drakor ini dibintangi sederet bintang film ternama seperti Hwang Jung Min, jeon Yo Hwan, Park Hae Soo, Jo Woo Jin dan lainnya. Lantas bagaimanakah alurnya? Penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Narco-Saint.

Sinopsis Drama Narco – Saints

Drama ini berkisah tentang warga sipil biasa yang bernama kang In-gu. Ia berangkat ke Suriname di Amerika Selatan yang tidak begitu dikenal sebagai tempat menghasilkan uang. Di Suriname Kang In-gu bekerja serabutan demi mencari nafkah untuk keluarganya di usianya yang sangat muda. Suatu hari, Ia bertemu dengan seorang pendeta Korea bernama jeon Yo-hwan.

Pendeta tersebut terpandang dan sangat berpengaruh dikalangan komunitas warga korea di Suriname dan pemerintah negara itu. Kang In-gu selalu dibantu oleh yo-hwan kala terseret masalah. Dirinya selalu mempercayai pendeta ity dan merasa bahwa hidupnya akan baik baik saja setelah ini.

Namun, harapannya itu runtuh usai ia dan keluarganya tertangkap membawa kokain saat hendak menyeberang ke Korea. Padahal, narkoba itu bukan miliknya maupun satupun dari keluarganya. In-gu pun harus menjalani hidupnya dengan tuduhan palsu tersebut.

Suatu ketika ia dikunjungi seorang agen intel NIS. Agen tersebut bernama Choi Chang-ho yang kemudian menawrkan diri untuk bekerja sama dalam memberantas bandar narkoba yang telah menyengsarakan hidupnua.

Dari pertemuan inilah akhirnya kang In-gu tahu bahwa Yo-hwan, sosok yang sangat dihormatinya selama ini merupakan penipu andal yang melarikan diri ke Suriname untuk menghindari perjanjian ekstradisi dan menjadi bandar narkoba. Kang In-gu menerima tawaran dari agen tersebut dan memulai aksinya untuk menangkap Yo-hwang.

Profil Drama Korea Narco - Saints


Drama: Narco-Saints

Hangul: 수리남

Sutradara: Yoon Jong-Bin

Penulis: Yoon Jong-Bin

Genre: Drama, Cerita Seru

Stasiun Tv:  Netflix

Jumlah Episode: 6

Masa Tayang: 9 September 2022

Runtime: -

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Narco-Saints


Pemeran Utama

- Ha Jung-woo sebagai Kang In-gu

- Hwang Jung-min sebagai Jeon Yo-hwan

- Park Hae-soo sebagai Choi Chang-ho

- Jo Woo-jin sebagai Byeon Ki-tae

- Yoo Yeon-seok sebagai David Julio Park

Pemeran Pembantu

- Kim Min-gwi sebagai Lee Sang-jun

- Choo Ja-hyun sebagai Park Hye-jin

- Chang Chen sebagai Chen Zhen

- Jordan Preston sebagai Presiden Delano Alvarez

- Bryan Larkin sebagai DEA Chief

- Lee Bong-ryun sebagai Deaconess Jung

- Go Geon-han sebagai Dong-woo

- Bong-sik sebagai Park Eung-soo

- KimHyun Si-hyeon sebagai  Si-hyeon

 

Nah, itulah synopsis beserta pemeran drama Korea Narco-Saints. Selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar