Sinopsis Drama Snowdrop Beserta Profil Pemeran Utamanya

Hai sobat bloger pada kali ini kita akan membahas Drama korea Snowdrop. Drama ini mengambil genre romantis dan sejarah yang dibintangi oleh Jisoo dan berpasangan dengan aktro Jung Hae In sebagai pemeran utama.

Snowdrop tayang perdana pada 18 Desember 2021 dan merupakan serial produksi dari JTBC tetapi dapat juga disaksikan secara streaming di Disney + Hotstar untuk beberapa wilayah tertentu. Snowdrop sempat menuai kontroversi setelah adanya tudingan bahwa JTBC pihak yang memproduksi Snowdrop melakukan distorsi Sejarah. Drama ini mangngakat kisah mata- mata Korea Utara LIm Soo Ho yang melakukan misinya Korea Selatan. Penasarn bagaimana kisah dramaa Snowdrop?

Snowdrop tayang perdana pada 18 Desember 2021 dan merupakan serial produksi dari JTBC tetapi dapat juga disaksikan secara streaming di Disney + Hotstar untuk beberapa wilayah tertentu. Snowdrop sempat menuai kontroversi setelah adanya tudingan bahwa JTBC pihak yang memproduksi Snowdrop melakukan distorsi Sejarah. Drama ini mengangkat kisah mata- mata Korea Utara Lim Soo Ho yang melakukan misinya ke Korea Selatan. Penasarn bagaimana kisah drama Snowdrop?

Berikut inilah sinopsis drama Korea Snowdrop beserta profil pemeran utamanya

Sinopsis Drama Snowdrop

Kisah berfokus pada Im Soo Ho yang merupakan  mahasiswa pascasarjana yang berpartisipasi dalam protes pro-demokrasi. Ia ditemukan berlumuran darah oleh seorang mahasiswi yang bermana Eun Young Ro.

Mahasiswi di universitas khusus putri itu menyembunyikan Soo Ho dari pemerintah di kamar asramanya. Cinta romansa terlarang mulai tumbuh diantara keduanya, dengan berbagai kompilasi yang terjadi membuat identitas Soo Ho yang sebenarnya terungkap.

Profil Pemeran Utama

1. Jung Hae-in sebagai Im Soo-ho


Jung Hae- in merupakan seorang aktor Korea Selatan kelahiran 1 April 1988. Ia adalah seorang mahasiswa yang di besarkan di Jerman dan terdaftar sebagai sebagai mahasiswa Pascasarjana di Universitas bergengsi. Jung Hae-in pertama kali tampil dalam video musik AOA Black "Moya" pada tahun 2013. Dalam drama Korea Snowdrop, ia menjadi mata-mata Korea Utara dengan misi yang ditugaskaan di Korea Selatan. Dia menyamar sebagai mahasiswa magister yang sedang mempersiapkan tesis di Fakultas Ekonomi Universitas Berlin.

2. Kim Ji-soo sebagai Eun Young-Ro


Kim Ji- soo merupakan seorang penyanyi dan penari sekaligus aktris yang berasal dari Korea Selatan, Gadis cantik kelahiran 3 Januari 1995 ini adalah anggota BLACKPINK yang berposisi sebagai Vokal dan visual utama.Jiso member pertama yang melakukan solo karier sebagai aktris. Dalam drama Snowdrop ia menjadi Eun Young-Ro, Seorang mahasiswa baru di Universitas Wanita Hosu di Jurusan Sastra Inggris, yang jatuh cinta pada Soo-ho pada pandangan pertama.

3. Yoo In-na sebagai Kang Cheong-ya


Yoo In-na merupakan aktris asal Korea Selatan yang lahir pada 5 Juni 1982. Ia memperoleh kepopuleran setelah mendapatkan peran utama dalam drama Korea tang berjudul hyun's Man tahun 2012. Yoo juga adalah seorang DJ dalam program radio yang berating tinggi. Dalam drama Snowdrop ia menjadi Kang Cheong-ya, seorang ahli bedah karismatik dan terampil di sebuah rumah sakit universitas.

4. Jang Seung-jo sebagai Lee Gang-mu


Jang Seoung- jo merupakan aktor asal Korea Selatan. Ia terkenal sejak perananya dalam Money (Flower 2017), Familliar Wife (2018) dan Encounter (2018). Ia sudah memulai karir nya sejak tahun 2011. Dalam drama Snowdrop ia berperan sebagai Lee Gang-mu, pemimpin Tim Satu di Biro Investigasi Anti-Komunis, Badan Perencanaan Keamanan Nasional (ANSP), yang berusaha menangkap Soo-ho atas kematian rekannya.

5. Yoon Se-ah sebagai Pi Seung-hee


Yoon Se-ah merupakan aktris asal Korea Selatan yang lahir pada 2 Januari 1978. Ia terkenal sejak ia bermain peran di drama televisi City Hall, Wife Returns dan A Gentleman's Dignity. Dalam drama Snowdrop ia menjadi Pi Seung-hee, ibu rumah tangga dari asrama Universitas Wanita Hosu.

6. Kim Hye-Yoon sebagai Gye Bun-ok


Kim Hye-Yoon merupakan aktris asal Korea Selatan ia populer sejak  berperan sebagai  Kang Ye-seo dalam serial televisi JTBC tahun 2018, Sky Castle. Dalam drama Snowdrop ia berperan sebagai Gye Bun-ok operator telepon di asrama Universitas Wanita Hosu, yang tidak bisa kuliah karena masalah keuangan.

7. Jung Yoo-jin sebagai Jang Han-na


Jung Yoo - jin merupakan model dann aktris Korea Selatan yang lahir pada 19 Februari 1989. Ia mulai terkenal saat bermain peran dalam dramaa Korea erti Heard It Through the Grapevine (2015), Moorim School, dan W.

Dalam drama Snowdrop ia berperan sebagai Jang Han-na,agen ANSP yang impulsif, tetapi bersemangat,ia merupakan junior dari Gang-mu.

Nah sobat bloger demikianlah informasi terkait sinopsis drama Snowdrop beserta profil dan biodata pemeran utamanya. Selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar