5 Rekomendasi Drama Korea Yang Di Bintangi Idol Kpop

Industri hiburan Korea Selatan memang sangat terkenal sampai kemanca negara. Banyak idol idol kpop yang berlomba lomba untuk menunjukan kemampuan terbaiknya ketika menari, menari, hingga berakting.

Bahkan, saat ini sudah banyak drama Korea yang diperani oleh idol idol Kpop, baik sang idol menjadi pemeran pendukung sampai mejadi pemeran utamanya. Jalan cerita film dan akting idol yang bagus akan berhasil menarik perhatian hati para penonton, lokal maupun internsional. Lantas, apa saja drama Korea yang dibintangi idol K-pop?

Berikut inilah Rekomendasi film drama Korea yang dibintangi idol Kpop.

1. Dear M


Dear M ini diperankan oleh salah satu member NCT yaitu Jaehyun, Jaehyun Nct berperan sebagai Cha Min Ho, pria lucu dan tampak canggung di luar, namun bisa beruabh ketika serius saat terobsesi sesuatu. diaa merupakan seorang maahasuswa teknik komputer yang cerdas dan imajinatif, bahkan memiliki ketereampilan luar biasa dalam mengembangkan aplikasi.

Film Dear M sendiri berkisah tentang pencarian seseorang yang berinisal M yang misterius. Nama M ini kerap muncul dan disebut dalam sebuah postingan anonim di komunitas daring di Universitas Seoyeon.

2.True Beauty


True Beauty ini diperankan oleh Cha Eun Woo yang merupakan member ASTRO, dalam drama tersebut ia berperan sebagai seorang pria tampan bernama Lee Su Hoo. Menariknya Lee Su Hoo (Cha Eun Woo) tertarik dengan seorang wanita yang bernama Jukyung . True Beauty merupakan drama yang tayang perdana pada 24 April 2022. Film yang bergenre komedi romantis ini mengajarkan banyak pelajaran besar tentang cinta dan keindahan.

Film ini mengisahkan tentang remaja SMA bernama Lim Ju-gyeong (Moon Ga-young) yang rendah diri karena wajah dan penampilannya. Sebenarnya Ju-gyeong adalah gadis cerdas, optimis, dan selalu bersemangat. Hanya saja, make-up menjadi satu-satunya cara untuk bisa mengembalikan kepercayaan dirinya.

Sinopsis drama ini berlanjut ketika suatu hari, Ju-gyeong jatuh cinta dengan satu-satunya pria yang mengetahui wajah aslinya tanpa make up. Sementara itu Han Seo-hun seorang anak populer disekolah juga menyimpan rasa terhadap ju- gyeong.Penonton drama Korea ini akan dibuat penasaran dengan cinta segitiga berbalut kisah persahabatan dan komedi.

3. SnowDrop


Dalam drama ini anggota BLACKPINK turut ambil peran sebagai pemeran utama yakni Jisoo. ia berperan sebagai Eun Young Ro. Drama yang tayang perdana pada 18 Desember 2021, ini berkisah tentang kisah romansa dua mahasiswa dari Universitas bergengsi, dengan latar belakang Gerakan Demokrasi Korea 1987.

Suatu hari, Soo Ho tiba-tiba masuk ke asrama wanita dalam keadaan berlumuran darah dan Eun Young Ro menyembunyikannya dan merawat lukanya meski menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.Seiring berjalan nya waktu timbul perasaan cinta diantara mereka.

4. Vicenzo


Drama ini diperankan oleh salah satu member boy band 2PM yakni Taecyeon. Taecyeon memainkan peran sebagai Dalam drama ini, Taecyeon memainkan peran sebagai Jang Joon-woo yakni seorang pengacara termuda dari firma hukum Wusang. Ia dikenal sebagai sosok yang polos dan lugu.

Namun, semua itu hanya kedok untuk menutupi identitas aslinya sebagai osok di balik kejahatan firma hukum Babel yang tanpa ragu menyingkirkan siapapun atau apa pun yang tidak dia sukai. Drama yang rilis tahun 2021 ini berkisah tentang seorang pengacara asal Italia yang ternyata juga mafia, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki).

5. The Devil Judge


Drama ini menampilkan Jinyoung GOT7, Jinyoung berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim pengadilan asosiasi yang bersniar sebagao satu satunya harapan di dunia distopia. Drama ini berlatar distopia imajiner Korea Selatan.The Devil Judge bertujuan untuk berbagai pesan tentang keadilan melalui acara ruang sidang siaran langsung dimana seluruh bangsa berpartisipasi dalam persidangan.

Demikianlah Informasi terkait 5 rekomendasi film drama Korea Selatan yang dibintangi idol Kpop. Selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar