Sinopsis dan Pemeran Drama Korea Alchemy of Souls

Hai sobat bloger...

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai drama Korea yang berjudul Alchemy of Souls. Drama ini merupakan Korea yang dibintangi oleh Lee Jae-wook, Jung So-min, Hwang Min-hyun, Shin Seung-ho, Yoo Jun-sang, Oh Na-ra dan Jo Jae-yoon.

Drama yang berjumlah 20 Episode ini ditulis Sisters, kedua penulis ini juga telah suskse membuat drama korea hotel Del Luna, A Korean, Odyssey, The Master’s Sun, dan My Girlfriend is Gumiho. Drama ini mengisahkan tentang penyihir muda yang berurusan dengan langit dan bumi.

Drakor Alchemy of Souls merupakan karya terbaru dari penulis populer Hong Sisters. Kedua penulis ini telah sukses membuat drakor romantis dan fantasi di judul populer Hotel Del Luna, A Korean Odyssey, The Master's Sun, dan My Girlfriend is Gumiho.

Alchemy of Shouls sempat mendapatkan kontroversi oleh netizen Tiongkok. Dimana drama ini meniru drama Tiongkok yang berjudul "Ever Night" yang diproduksi dan ditayangkan pada tahun 2018. Mulai kostum, setting karakter, dan plot, turunan Korea sangat tinggi mirip dengan "Ever Night". Penasaran dengan sinopsis drama Korea Alchemy of Souls? Yuk simak ulasan dibawah ini!


Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls

Drama Korea Alchemy of Souls mengisahkan tentang takdir dari orang-orang yang dipengaruhi oleh jiwa orang mati yang ingin hidup kembali. Kisah ini terjadi di Daeho, sebuah wilayah fiksi yang tidak ada di sejarah maupun peta.

Jang Wook seorang pemuda pembuat onar lahir di kalangan bangsawan di negara "Daeho". Ia memiliki rahasia yang tidak menyenagkan dibalik kelahiran yang membuat ramai diperbincangkan seluruh negara.

Jang Wook tak sengaja bertemu dengan Mu- Deok Yi, sang prajurit elit yang terperangkap pada tubuh yang lemah sehingga ia menjadi pelayan Jang Wook dan mengajarinya car bertarung secara diam-diam.

Disisi lain Seo Yool (Hwang Min hyun) seorang anak bangswan Seo yang tampan dan pandai bertarung ini akan berkaitan dengan Jang Wook beserta putra mahkota kerajaan Daeho, Go Won (Shin Seuang-Ho).


Pemeran Drama Korea Alchemy of Souls

Pemeran Utama

- Lee Jae-wook sebagai Jang Wook

 - Jung So-min sebagai Mu Deok-yi

- Hwang Min-hyun sebagai Seo Yool

- Moon Seong-hyun sebagai Seo Yool muda

- Shin Seung-ho sebagai Go Won

- Yoo Jun-sang sebagai Park Jin

- Oh Na-ra sebagai Kim Do-joo

- Jo Jae-yoon sebagai Jin Mu


Pemeran Pendukung

- Park Eun-hye

- Jeon Hye-won

 

Profil Drama Korea Alchemy of Souls


Drama: Alchemy of Souls

Hangul:  환혼

Sutradara:  Park Joon-Hwa

Penulis: Hong Jung Eun, Hong Mi Ran

Stasiun TV: tvN

Jumlah Episodes: 20

Masa Tayang: 18 Juni - 28 Agustus 2022

Runtime: Sabtu & Minggu. 21:10

Genre: Roman, Sageuk, Laga, Film fantasi

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

 

Itulah informasi terikait sinopsis dan pemeran drama Alchemy of Souls. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar