Rekomendasi Drama Korea Terbaik Yang Diperankan Hwang In Yeop

Hwang In Yeop merupakan seorang pemeran dan perawan asal Korea Selatan. Ia lahiir di Uijeongbu, Gyepnggi-do, Korea Selatan pada tanggal 19 Januari 1991. Hwang In Yeop terjun ke dalam industri hiburann pada tahun 2014 dan pada tahun 2918, ia memulai debut aktingnya dalam seri web Naver Tv Why.

Ia kemudain menandatangi kontrak dengan Key East yang merupakan agensi Korea Selatan dan anak perusahaan dari SM Entertainment.Hwang In Yeop berhasil menarik perhatian lewat kemunculannya di drama 18 Again yang tayang tahun 2020 lalu.

Setelahnya, nama aktor Hwng In Yeop kembali populer dan kembali menjadi topik pembicaraan ketika ia membintangi drama adaptasi webtoon berjudul True Beauty (2020) bersama Moon Ga Young Dan Cha Eun Woo.

Aktor tampan yang berperan sebagai Han Seo Joon dalam drama True Beauty ini, sudah sering membintangi drama drama Korea laiinya. Penasaran drama Korea yang sukses dibintanginya? Yuk simak ulasan dibawah ini!

Rekomendasi drama Korea terbaik Yang dibintangi oleh Hwang In Yeop

1.  Why (2018)


Dalam drama ini Hwang ini Yeop berperan sebagai pemeran utama yakni Gi Jae Yeong. Drama yang tayang pada tahun 2018 lalu mengangkat  kisah percintaan dan persahabatan anak-anak muda.

Bercerita tentang persahabatan anatara seorang pria (Yeon Woo) dan wanita (Joo Hyun) yang setelah 4 tahun memutuskan untuk berkencan. Namun, saat hubungan mereka memasuki hari ke-100, joo Hyun meninggalkan Yeon Woo tanpa sebab.

Untuk menghibur ke galauan Yeon Woo, teman-teamnnya pun mengajaknya berlibur ke Pulau Jeju. Disana mereka bertemu dengan dua perempuan yang membuatnya tertarik.

2. The Tale of Nokdu (2019)


Dalam drama The Tale of Nokdu Hwang In Yeop berperan sebagai Park Dan Ho, seorang prajurit yang sangat loyal dan rela mengorbankan hidupnya untuk Cha Yool Moo (Kang Tae Oh).

Drama yang tayang pada 25 November 2019 ini, mengisahkan seorang pria yang bernama No Du yang menyelinap ke desa misterius untuk para janda. Di sana Nok Du pun bertemu dengan seorang perempuan yang sedang dilatih untuk menjadi gisaeng bernama Dong Ju (Kim So Hyun). Sayangnya, untuk menjadi gisaeng Dong Ju pun memiliki banyak kekurangan seperti buta nada, buruk dalam hal menari, dan mengikuti alur musik.

3. 18 Again (2020)


Dalam drama ini Hwang In Yeop berperan sebagai anak sekolah bernama Goo Ja Sung. 18 Agaian merupakan serial drama yang tayang pada 21 September hingga November 2020 lalu ini diangkat dari film Amerika Serikat berjudul 17 Again.

Drama ini bercerita tentang Hong Dae Young yang merupakan atlet basket di SMA. Ia berhenti sekolah karena pacarnya hamil. Kemudian Hong Dae Youn dikarunia satu anak perempuan dan satu laki-laki. Namun saat beranjak dewasa, tanpa tahu penyebabnya tubuhnya berubah kembali menjadi Hong Dae Yong di usia 18 tahun.

4. True Beauty (2020-2021)


Dalam drama True Beauty, Hwang In Yeop berperan sebagai second lead yaitu seorang pemberontak bernama Han Seo Joon Meski terlihat dingin dan cuek diluar, ia sebenrnya sangat ramah dan perhatian.

Drama adaptasi webtoon ini bercerita tentang siswi yang populer bernama Lim ju Kyung. Ia menyembunyikan penampialn aslinya dengan riasan. Drama ini tayang perdana pada 9 Desember 2020 hingga 4 Februari 2021 dengan jumlah 16 episode.

5. The Sound of Magic (2022)


Dalam drama ini, Hwang In Yeop kembali menjadi murid SMA bernama Na Il Deung yang diam-diam menyimpan rasa dengan A Yi. Meski terlihat sempurna, ia sebenarnya memiliki hidup yang tak kalah rumit.

Drama yang taayang perdana pada 6 Mei 2022 ini bercerita tentang pesulap misterius bernama Ri Eul yang hidup terasing dan tak ingin menjadi dewasa. Di sisi lain ada pula sosok murid SMA Yoon A Yi, Ia sangat kurang beruntung dalam kehidupannya, tak hanya itu disekolahnya, ia kerap menjadi bahan bully oleh tema-temanya. Hidup Yoon A Yi mulai terasa lebih berwarna setelah beberapa kali ia ditolong oleh RI Eul, Yoon A Yi pun mulai tertarik pada dunia sulap yang penuh hal-hal ajaib.

Nah, itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang dibintangi oleh Hwang In Yeop. Selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar