Rekomendasi Drama Korea Yang Di Bintangi Oleh Lee Min Hoo

Bagi kamu pecinta drama Korea mungkin sudah tidak asing dengan Pria tampan bernama Lee Min ho. Yaps, Lee Min ho merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Korea Selatan. Ia sangat populer luas di Korea maupun di Asia berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam serial dalam serial drama Boys Over Flowers pada 2009. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini berasal dari Heukseuk-dong, Dongjak-gu, Seoul. Ia merupakan lulusan dari Universitas Konkuk jurusan Film dan Teater.

Gebrakan karier Lee Min-ho datang pada tahun 2009 karena peran utamanya sebagai Gu Jun-pyo dalam drama KBS Boys Over Flowers. Nah bagi kalian yang suka melihat akting dari Lee Min ho, berikut Rekomendasi Film Drama Korea Yang dibintangi oleh Lee Min ho.

1. The Heirs


Dalam drama ini, Lee Min-ho berperan sebagai Kim Tan yang merupakan salah satu anak pewaris yang disegani disekolh elit. Kisah hidupnya perlahan berubah saat ia bertemu dengan Cha Eun Sang, seorang gadis biasa yang memiliki latar belakang keluarga yang tidak mampu.

Secara umum drama yang tayang perdana pada 9 Oktober 2013 ini, mengisahkan tentang kehiudpan cinta, persahabatan dan persaingan diantara para ahli waris muda dari keluarga kaya raya.

2. The King: Eternal Monarch

Drama The King: Eternal Monarch merupakan drama pertama yang dimainkan Lee Min ho setelah hiatus beberapa tahun. Dalam drama yang tayang perdana pada 17 April 2020 ini, ia berperan sebagai pemeran utama yakni Lee Gon.

secara umum drama ini bercerita tentang seorang kaisar Korea bernama Lee Gon yang mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia dan seorang detektif bernama Jung Tae-eul yang mencoba melindungi banyak orang dan seseorang yang ia cintai.

3. City Hunter

Drama yang bergenre aksi ini merupakan drama Korea yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Tsukasa Hojo.

Dalam drama City Hunter, Lee Min Ho akan berperan sebagai Lee Yoon Sung. Drama ini mengisahkaan tentang Lee yoon Sung seoranng pria yang bekreja dalam tim divisi jaringan komunikasi nasional di istana presiden bernama Blue House. Disana ia bertemu gadis cantik Kim Na-Na yang diperankan Park Min-Young. Kim bekerja sebagai pengawal di sana. Kedua orang itu saling jatuh hati, meski pada awalnya Yoon-Sung diperingatkan untuk tidak jatuh cinta dan fokus pada tujuan bersama yang utama yakni melakukan balas dendam.

Dalam drama yang tayang perdana pada 25 Mei 2011 ini kalian akan dimanjakan dengan aksi dan kehebatan Lee Min- ho dalam melakukan adegan Laga. Selain itu Intrik Percintaan yang tak kalah menarik turut menjadi penambah bumbu lengkap jalan cerita drama tersebut.

4. The Legend of The Blue Sea


Dalam drama ini Lee Min ho berperan sebagai Heo Joon Jae. Drama yang tayang perdana pada 2016 sampai 2017 ini mengisahkan Shim Cheong, seorang putri duyung datang ke kota dan bertemu dengan Heo Joon-Jae, seorang pria yang terlihat persis seperti bangsawan yang menjadi cinta pertamanya dan satu-satunya dari era Joseon. Namun, Shim Cheong tidak memiliki tempat tinggal di kota dan akhirnya ia tinggal bersama Joon-Jae.

Drama The Legend of The Blue Sea juga memperlihatkan kisah cinta Shim Cheong dari era Joseon. Selain plot dan romansanya, The Legend of The Blue Sea juga menyuguhkan humor renyah.

5. Faith


Dalam drama Faith Lee Min ho berperan sebagai Choi Young yang merupakan seorang panglimaa kerajaan dari Dinasti Goryeo. Drama ini berkisah tentang mengisahkan tentang Choi Young yang mendaptkan tugas untuk mencari tabib apat menyembuhkan Putri Nogoog yang terluka parah karena disambar pedang dalam perjalan.

Suatu waktu, Choi Young diminta pergi ke portal mistis yang merupakan jalan menuju masa depan. Dia tiba ke dunia saat ini dan mencari dokter yang bisa mengobati Putri Nogoog. Choi Young pun bertemu dengan dokter Yoo Eun-soo (Kim Hee-sun). Dia meminta Eun-soo untuk ikut bersamanya ke masa lalu untuk menyembuhkan Putri Nogoog. Eun-soo tak bisa mengelak dari paksaan Choi Young. Mereka pun tiba di zaman Dinasti Goryeo. Perlahan kisah cinta pun mulai tumbuh di antara mereka.

Demikianlah informasi terkait rekomendasi drama yang diperani oleh Lee Min ho. Kalian sudah nonton yang mana saja nih?

Posting Komentar

0 Komentar