Lagi Hits! Sinopsis Drama Extraordinary Attorney Woo

 

Hai sobat blog…

Saat ini, drama Korea bertajuk Extraordinary Attorney Woo tengah viral di kalangan penggemar K-Drama. Itu karena drama ini di sutradarai oleh Yu In Sik. Di mana, dirinya juga menyutradarai drama Korea populer lainnya.

Seperti Dr. Romantic 1 dan 2, Vagabond, Mrs. Cop 1 dan 2, You're All Surrounded, hingga Incarnation of Money. Bahkan di 2017 dirinya memenangkan penghargaan sebagai Best Director.

Dengan alur cerita dan konsep yang memukau, serial drama asli Korea ini dinilai cukup out-of-the-boxdan sangat dinantikan. Penasaran dengan ceritanya? Marik kita simak sinopsis drama Extraordinary Attorney Woo dibawah ini!

Pemeran Drama Extraordinary Attorney Woo


1. Woo Young Woo diperankan oleh Park Eun Bi

2. Lee Jun Ho diperankan oleh Kang Tae Oh

3. Jung Mung Seok diperankan oleh Kang Ki Young

4. Woo Gwang-ho diperankan oleh Jeon Bae-soo

5. Tae Soo-mi diperankan oleh Jin Kyung

6. Han Seon-young diperankan oleh Baek Ji-won

7. Dong Geulami diperankan oleh Joo Hyun-young

8. Choi Soo-yeon diperankan oleh Ha Yoon-kyung

9. Kwon Min-soo diperankan oleh Joo Jong-hyuk

10. Kim Min-shik diperankan oleh Im Sung-jae

Sinopsis Drama Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo berkisah tentang gadis bernama Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang merupakan seorang perempuan kuat dan cerdas dengan IQ 164. Namun, dirinya mengalami gangguan spektrum autisme sejak lahir.

Kondisi tersebut membuat dirinya tidak akan pernah bisa melupakan apa yang ia lihat dan rasakan. Hal ini sekaligus membuat dirinya kurang dalam hal keterampilan sosial dan empati.

Suatu saat, Woo Young Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Selama bekerja di sana, dirinya menghadapi banyak prasangka dan irasionalitas karena kondisinya.

Tapi dengan kondisinya tersebut, ia mampu memecahkan sebuah kasus dengan perspektif dan pandangan uniknya sendiri hingga ia bertumbuh sebagai pengacara hebat.

Sementara itu, Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) adalah seorang karyawan di sebuah firma hukum. Dia dipandang sebagai pria sempurna yang populer karena penampilannya yang hangat dan kepribadiannya yang ramah.

Lee Jun Ho bertugas untuk membantu beragam tugas terkait litigasi dan mengamankan bukti tambahan di tempat kejadian. Pekerjaannya membuat dirinya terlibat dengan Woo Young Woo.

Kemudian Myung Seok (Kang Ki-Young), merupakan orang yang sangat berambisi karena tidak ingin menjalani kehidupan menyedihkan seperti ayahnya.

Hingga akhirnya ia menjadi pengacara senior dan sukses di sebuah firma hukum besar di usianya yang masih muda. Ia diperintahkan untuk merekrut Woo Young Woo sebagai murid dan sekaligus mentor baginya.

Selain diperankan oleh Eun Bin, serial drama yang sudah tayang sejak 29 Juni kemarin ini juga diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama lainnya. Artis-artis tersebut adalah Kang Tae Oh (Lee Joon Ho), Kang Ki Young (Jung Myung Seok), Baek Ji Won (Han Seon Young), Jin Kyung (Tae Soo Mi), Joo Hyun Young (Dong Geulami), Ha Yoon Kyung (Choi Soo Yeon), dan Joo Jong Hyuk (Kwon Min Woo).

Drama ini diketahui akan tayang sepanjang akhir Juni hingga Agustus 2022 mendatang, dengan total 16 episode. Bagi kamu yang penasaran tentang kisah dari pengacara Woo Young Woo, kamu bisa menyaksikannya melalui platform streaming yang tersedia.

Nah, itulah seputar informasi terkait sinopsis drama Extraordinary Attorney Woo yang saat ini tengah hits di kalangan penggemar K-Drama. Selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar