Sinopsisi Drama Korea Nevertheless yang Wajib Kamu Ketahui!


Siap-siap jatuh hati dengan kisah romantis yang penuh liku-liku dalam drama Korea Nevertheless! Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, drama ini berhasil memikat hati para penggemar setia K-drama sejak tayang perdana. Dengan mengadaptasi webtoon populer yang banyak dicari, drama ini menawarkan alur cerita yang menyentuh dan tidak terduga. Siap untuk merasakan beragam emosi yang dirangkum dalam drama Nevertheless? Mari kita simak sinopsisnya di bawah ini!

Profil Drama Korea Nevertheless

Drama: Nevertheless (English title) / I Know But (literal title)

Hangul: 알고있지만

Sutradara:  Kim Ga-Ram

Penulis: Jung Seo (webcomic), Jung Won

Stasiun Tv:  JTBC

Episode: 10 Episode

Masa Tayang: 19 Juni - 21 Agustus 2021

Runtime: Minggu 23:00

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan


Sinopsisi Nevertheless

Nevertheless adalah sebuah drama Korea yang mengisahkan kehidupan romansa sepasang mahasiswa dan mahasiswi bernama Yoo Na-bi dan Park Jae-eon. Yoo Na-bi merupakan seorang mahasiswi fakultas seni rupa berbakat yang tidak percaya akan adanya cinta karena pengalaman pahit dengan cinta pertamanya di masa lalu. Ia bertekad untuk tidak lagi mempercayai cinta dan memutuskan untuk tidak ingin jatuh cinta lagi, namun tetap saja dia tidak bisa menghindar dari godaan untuk berkencan.

Pada suatu hari, Yoo Na-bi bertemu dengan seorang pria bernama Park Jae-eon yang juga merupakan mahasiswa fakultas seni rupa, namun sangat berbeda dengan dirinya. Jae-eon memiliki pandangan hidup yang berbeda, mengusung hubungan tanpa status dan hanya ingin bersenang-senang dengan siapa saja yang ia temui. Ia memiliki banyak teman kencan dan sering bermain-main setiap kali bertemu dengan orang baru, membuat orang yang ia dekati terbawa perasaan.


Namun, semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Yoo Na-bi yang menjadi teman kencannya. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka yang awalnya hanya sekedar teman kencan berubah menjadi semakin serius. Mereka yang sejak awal bertekad untuk tidak saling jatuh cinta pun mulai merasakan ketertarikan yang tak terhindarkan.

Di sisi lain, drama ini juga mengisahkan perjalanan cinta teman-teman Yoo Na-bi. Ada yang awalnya hanya teman tapi mesra (TTM) lalu sang pemuda mulai menuntut keseriusan dari si gadis, ada yang awalnya hanya teman berbagi satu flat tapi lama-lama tumbuh rasa sayang, dan juga ada kisah tentang hubungan sejenis antara dua sahabat yang akrab sejak kecil tapi setelah dewasa mereka menyadari bahwa perasaan antara mereka bukan sekadar persahabatan semata.


Demikianlah sinopisis Nevertheless yang mungkin belum kamu ketahui. Bagaiman Tertarik untuk Menontonnya? 

Posting Komentar

0 Komentar