Fakta Menarik Home 2, Pecinta Drakor Wajib Tahu!


Bagi para pecinta drama Korea, tentu saja "Sweet Home" merupakan serial yang tak boleh dilewatkan. Dengan kisah seru yang penuh aksi dan ketegangan, "Sweet Home" sukses memikat hati para penontonnya. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya musim kedua dari serial ini akan segera hadir! Tak hanya itu, terdapat beberapa fakta menarik yang akan membuat kamu semakin tertarik untuk menantikan musim kedua dari "Sweet Home". Siapakah pemain baru yang akan hadir? Bagaimana kelanjutan kisah para karakter yang kita kenal sebelumnya? Yuk, simak selengkapnya di artikel ini dan temukan fakta menarik seputar "Sweet Home" musim kedua!

1.    Alasan season pertama sangat diminati

Alasan mengapa musim pertama dari serial Sweet Home sangat diminati adalah karena alur ceritanya yang sangat menegangkan dan mudah dipahami serta akting para aktornya yang sangat memukau. Sweet Home sendiri diadaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Kim Carnby dan Hwang Youngchan, dan sudah dibaca sebanyak 1,2 miliar kali secara global. Musim pertama menceritakan tentang Cha Hyun Soo, seorang anak yang suka menyendiri, yang diperankan oleh Song Kang. Setelah orang tuanya dan adiknya mengalami kecelakaan tragis, Hyun Soo memutuskan untuk tinggal di apartemen sendiri.

Namun saat Hyun Soo tinggal di apartemen keadaan mulai berubah, banyak sekali monster yang muncul sehingga dia harus melawan monster bersama warga sekitar apartemen. 

2.    Pendapat Sutradara

Pendapat dari sutradara Lee Eung Bok adalah bahwa pada musim kedua dari serial "Sweet Home", lokasi akan berubah karena akan ada latar belakang baru. Pada musim sebelumnya, cerita berakhir dengan Hyun Soo ditangkap oleh militer, sedangkan Sang Wook telah sembuh dari luka bakarnya. Bagaimana para karakter lain bertahan hidup akan dibahas di musim berikutnya.

3. Pemain lama yang kembali meramaikan season baru

Untuk musim selanjutnya, para penggemar pasti sangat penasaran dengan keadaan penduduk apartemen yang terpencar di "Sweet Home". Kabar baiknya, Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Park Gyu Yong, dan Go Min Si dipastikan akan hadir di musim kedua dan ketiga. Kita akan melihat bagaimana mereka akan kembali berjuang melawan monster.

4. Pemain baru

Terdapat hal menarik pada musim kedua dan ketiga dari "Sweet Home", yaitu kehadiran pemain baru yang tak kalah menarik. Ada lima pemain baru yang turut berpartisipasi, antara lain Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung yang akan meramaikan seri ini.

Yoo Oh Sung akan memerankan karakter sebagai pemimpin Pasukan Khusus yang bertugas menjaga warga dari serangan monster. Sementara itu, Oh Jung Se akan memerankan karakter dokter yang meneliti vaksin, dan Kim Moo Yeol akan berperan sebagai Kim Young Hoo, seorang mantan sersan.

5. Ceritanya Diadaptasi dari Webton terkenal

"Sweet Home" merupakan adaptasi dari Webtoon bergenre thriller karya Kim Carby dan Hwang Young-chan. Cerita ini telah rilis sejak tahun 2017 dan telah dibaca oleh ratusan juta pembaca.

Dari kehadiran pemain baru hingga lokasi yang berubah, "Sweet Home" memang tak pernah kehilangan daya tariknya. Dengan adaptasi dari cerita Webtoon yang sukses dan rating yang tinggi, tak heran jika serial ini begitu dinanti-nanti oleh para penggemar. Kita akan melihat bagaimana karakter-karakter yang sudah kita kenal sebelumnya akan melawan monster dan bertahan hidup di musim kedua dan ketiga yang dijamin tak kalah seru. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan lewatkan aksi seru mereka di "Sweet Home"!

Posting Komentar

0 Komentar