Rekomendasi Drama Korea Bulan Maret, Dijamin Seru!


Bulan Maret 2023 akan diramaikan beberapa drama Korea terbaru dan pastinya akan dihadirkan dengan cerita yang menarik dan menghadirkan aktot ternama.

Bagi kamu yang masih bingung apasaja rekomendasinya, yuk simak penejelasan dibawah yah!

1. Delivery Man

Delivery Man bercerita tentang dua sosok sopir taksi yang bekeerja keras demi memenuhi kebutuhan dasarnya, serta hantu yang hilang ingatan.

Dalam film kesukaan Shita Marino ini Yoon Chan-young akan berperan sebagai Seo Young-min, seorang sopir taksi yang menjalankan bisnis taksi "hanya untuk hantu", memenuhi keinginan mereka sambil memberi mereka tumpangan.

Sementara itu, Mian Girl's Day akan mengambil peran Kang Ji-hyun, hantu yang menderita kehilangan ingatan dan segera menemukan dirinya mendapatkan tumoangan gratis di taksi Seo Young-min, Film ini akan dijadwalkan tayang pada 1 Maret di Viu.

2. Oasis

Oasisi mengambil latar era 1980-an dan mengisahkan tiga sisea SMA yang berjuang demi menggapai mimpi.

Tak hanya itu saja, para siswa Sma itu juga berjuang mempertahakan persahabatan dan cinta pertama mereka di tengah gejolak sosial dan ekonomi yang terjadi di Korea Selatan pada masa itu.

Jang Dong-yoon akan berperan sebagai Lee Doo-hak, siswa cerdas dan memiliki kepribadian yang jernih meski tumbuh besar dalam kemiskinan

3. Pandora: Beneath the Paradise

Sinopsis Pandora: Beneath the Paradis tentang hidup Hong Taera (Lee Ji-ah) yang terlihat sempurna membuat banyak orang iri kepadanya. Ia menikah dengan Pyo Jae-hyun (Lee Sang-yun) developer sukses sekaligus pimpinan perusahaan Hatch.

Semua berjalan sempurna dalam hidupnya. Hal itu membuat Taera hanya berharap dirinya dapat mengingat cara ia bisa sampai di titik tersebut. Kutukan membuat ia tak bisa mengingat masa lalu.

Namun, Taera pada suatu hari merasa ingatan masa lalunya mulai kembali perlahan. Hal itu membuatnya sadar dirinya hanya pion dalam ppermainan yang rumit.

4. The Secret Romantic Guesthouse

The Secret Romantic Guesthouse menceritakan kisah Yoon Dan-oh (Shin Ye-eun), pemilik wisma Yihwawon, dan tiga penghuni asrama yang tampan.

Tiga penghuni asrama itu adalah Kang San (Ryeo Woon), Kim Si-yeol (Kang Hoon) yang berapi-api dan tidak sabar dengan ketidakadilan, dan Jung Yoo-ha (Jung Gun-joo) si sarjana dar keluarga bangsawan.

5. The Glory Part 2

Rekomendasi drama Korea yang terakhir  adalah The Glory Part 2. Drama ini melanjutkan rencana balas dendam Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) kepada para perundungnya, terutama Park Yeon-jin (Lim Ji-yeon). Dalam teaser, ia bahkan kembali bertemu empat mata dengan Yeon-jin.

Nah, itulah beberapa rekomendasi drama Korea terbaik yang tayang bulan Maret.

Posting Komentar

0 Komentar