Sukses Buat Para Penonton Terpesona, Ini 5 Drama Korea Terbaik Yang Diperankan Oleh Song Kang

 

Bagi kamu para pecinta drama korea pasti sudah tak asing lagi dengan aktor ganteng ini. Song Kang dikenal sebagai pemeran utama dalam serial Love Alarm, Sweet home dan Nevertheless. Pria kelahiran 23 April 1994 ini memulai karirnya pada tahun 2017 sebagai pemeran pendukung pada film komedi romatis. Ia dijuluki sebagai Son of Netflix, hal ini karena sebagain besar drama yang dibintanginya dipinang untuk tayang di Netflix.

Nah bagi kamu yang gemar dan ingin menonton drama-drama yang diperankan Song Kang. berikut telah kami sajikan drama terpopuler yang diperankannya. Lantas apasajakah itu? simak ulasannya dibawah ini yah!

1. Love Alarm

Love Alarms merupakan drama Korea yang diangkat dari webtton yang rilis di Daum. Drama ini menyuguhkan kisah cinta remaja di era aplikasi digitak bernama Sama. Aplikasi Love Alarm ini akan mengirimkan notifikasi jika ada seseorang yang naksir si pengguna dalam radius 10 meter.

Drama yang tayang perdana pada 12 Maret 2021 ini mempertemukan Song Kang dalam cinta segitiga dengan Jung ga Ram dan kim So hyun. Ceritanya, Song Kang yang bersahabatn dengan Jung ga Ram sejak kecil diam-diam jatuh cinta kepada Kim So Hyun. Drama ini adalah drama korea pertama Netflix Originals. Song Kang mendapatkan peran di drama dua season ini setelah mengalahkan sembilan ratus aktor lain dalam audisi.

2. Sweet Home

Sweet Home merupakan seri televisi Korea Selatan mendatang yang dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin-wook, dan Lee Si-young. Drama yang tayang pada 18 Desember 2020 ini diambil berdasarkan cerita webtoon dengan judul sama karya Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan. Drama ini menawarkan cerita menegangkan dengan unsur fantasi. Drama Sweet Home juga akan menyuguhkan sebuah fenomena mengerikan dimana manusia dapat berubah menjadi monster.

Didalam drama Sweet Home Song Kang memerankan Hyun Soo, siswa SMA yang depresi berat setelah keluarganya tewas dalam kecelakaan. Hyun Soo yang baru pindah ke kompleks apartemen Green Home tidak menyadari kalau dirinya terjebak di tengah kekacauan dunia akibat para manusia yang berubah menjadi monster. Hyun Soo berhasil mengalahkan monster di dalam dirinya dan mendapatkan kekuatan super makhluk mengerikan tersebut tanpa harus kehilangan kemanusiaannya.

3. Navillera

Navillera merupakan seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang dibintangi oleh Park In-hwan, Song Kang, Na Moon-hee, dan Hong Seung-hee. Drama yang tayang pada 27 April 2021 ini diangkat dari webtoon.

Dalam drama ini Song Kang berperan sebagai penari balet bernama Lee Chae Rok. Demi drama ini, Song Kang berlatih blet selama 6 bulan.Chae Rok harus menjadi mentor untuk Shim Deok Chul yang sudah berusia 70 tahun dan menderita alzheimer. Chemistry dan interaksi dua aktor beda generasi inilah yang menjadikan cerita Navillera spesial.

4. Nevertheless

Nevertheless merupakan sebuah seri televisi Korea Selatan tahun 2021 yang menampilkan Song Kang dan Han So-hee. Drama yang tayang perdana pada 21 Agustus 2021 ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama yang pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada Oktober 2018

Dijuluki Mas Kupu-kupu oleh netizen Indonesia, aktingnya di drama tersebut sukses bikin sebel pemirsa. Jae Eon adalah sosok mahasiswa jurusan seni yang ganteng, tapi suka berkencan dengan banyak wanita. Sikapnya yang mempermainkan banyak wanita membuat penonton perempuan gregetan.

5. Forecasting Love and Weather

Forecasting Love and Weather merupakan seri televisi Korea Selatan yang akan datang yang disutradarai oleh Cha Young-hoon dan dibintangi oleh Park Min-young, Song Kang, Yoon Park dan Yura.  Dalam drama Forecasting Love and Weather Song Kang berperan sebagai Lee Shi Woo.

Drama ini tayang perdanapada 12 februari 2022 ini mengisahkan kehidupan personal para PNS di Korea Meteorological Administration (KMA). Kisahnya berfokus pada Jin Ha Kyung sebagai direktur divisi termuda di KMA dan Lee Shi Woo, maniak cuaca yang kejeniusannya kerap menyelamatkan Divisi 2 dari kesalahan meramal cuaca.

Demikianlah 5 Drama Korea terbaik yang diperankan oleh Song Kang. Semoga bermanfaat dan selamat menonton yah!

Posting Komentar

0 Komentar