Sinopsis Cafe Minandang, Drama Korea Yang Raih Ratting Tinggi di Episode Pertama

Hai sobat bloger….

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai drama Korea Cafe Minamdang. Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang perdana pada Senin, 27 Juni 2022 lalu. Drama Korea terbaru yang dibintangi Seo In Guk dan Oh Yeon Seok ini tayang di KBS2, menggantikan slot tayang Bloody Heart. 

Cafe minamdang digarap oleh Sutradara Ko Jae Hyun ini menceritakan tentang peristiwa misterius dan kafe mencurigakan bernama Minamdang, serta pelanggan yang mengunjunginya. Drama Korea terbaru ini sukses meraih rating tinggi pada penayangan episode perdananya. Hal tersebut membuktikan bahwa Cafe Minamdang inni amat diminati oleh penggemar drama Korea.

Bagaimanakah alurnya? Penasaran? Yuk simak sinopsis drama Korea Cafe Minamdang dibawah ini!

Sinopsis Drama Korea Cafe Minamdang

Cafe Miamdang mengikuti kisah hidup Nam Han Joon (Seo In-guk) yang merupakan seorang mantan profiler kriminal yang kini bekerja sebagai seorang penipu. Dalam melancarkan aksinya, ia menyamar menjadi seorang peramal dan pemiliki Toko Peramal Minamdang. Nam Han Joon menarik pelanggan dengan ketampanan dan penampilan fisiknya yang sangat menawan. Ditambah dengan keahliannya merayu pelangganya, makin banyaklah orang- orang yang tertipu oleh lelaki licik ini. Meskipun Nam Han Joon menipu pelangganya demi uang, tapi tak jarang ia juga membantu menyelesaikan kasus dan masalah yang dihadapi mereka.

Nam Han joon bahkan menyediakan layanan untuk menampung keluahn para klien yang berkonsultasi di Minamdang. Dalam menjalankan toko dukun, ia bekerja sama dengan seorang agen detektif swasta bernama Su cheol(Kwak Si Yang) dan Nam Hye Joon (Kang Mi Na), adik perempuannya yang dikenal sebagai peretas atau hacker handal.

Di sisi lain, Han Jae-hui (Oh Yeon-seok) merupakan seorang detektif yang telah bekerja selama tiga tahun. Ia merupakan seorang detektif yang ulet dan berambisi. Namun entah apa yang terjadi, dirinya terlibat dengan Nam Han Joon.

Profil Drama Korea Cafe Minamdang


Drama: Cafe Minamdang

Hangul: 미남당

Sutradara: Ko Jae-Hyun

Penulis: Jung Jae-Han (novel), Park Hye-Jin

Stasiun TV: KBS2

Jumlah Episodes: 18

Masa Tayang: June 27 - August 23, 2022

Runtime: Monday & Tuesday 21:30

Bahasa: Korean

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Cafe Minamdang

1. Seo In Guk sebagai Nam Han Joon

2. Oh Yeon Seo sebagai Han Jae Hee

3. Kwak Si Yang sebagai Gong Soo Cheol

4. Kang Mi Na sebagai Nam Hye Joon

5. Kwon Soo Hyun sebagai Cha Do Won

6. Baek Seo Hoo sebagai Jonathan

7. Jung Ha Joon sebagai Na Kwang Tae

8. Hwang Woo Seul Hye sebagai Lee Min Kyung

9. Eun Pyo Jeong sebagai Kim Cheon Geun

10. Jung Man Sik sebagai Jang Doo Jin

Nah sobat bloger, demikianlah informasi terkait sinopsis drama Korea Cafe Minamdang. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar