Sinopsis Love by Law, Drama Korea yang Siap Tayang di Akhir Agustus Ini

 

Hai sobat blog…

Drama Korea Love by Law atau Love According to the Law di bulan Agustus ini. Recananya drama tersebut bakal tayang di akhir bulan ini. Sebelum nonton dramanya yuk kita simak dulu pesona Lee Se Young yang berperan sebagai seorang pengacara.

Drama ini patut dinantikan karena menandai reuni Lee Seung Gi dan Lee Se Young yang pernah sama-sama membintangi drama hits bertajuk Hwayugi atau A Korean Odyssey tahun 2017-2018 lalu.

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak penjelasan berikut hingga tuntas!

Sinopsis Drama Love by Law

Love According to the Law atau Love by Law adalah drama yang ceritanya diangkat dari novel web terkenal dengan judul yang sama karya penulis Noh Seung Ah. Ini merupakan drama hukum romantis yang berlangsung di Law Cafe, yang merupakan firma hukum sekaligus kafe.

Drama ini akan mengangkat kisah tentang seorang pemilik gedung yang dulunya mantan jaksa dan seorang pengacara yang mengelola kafe. Love According to the Law akan ditulis oleh penulis naskah Lim Ji Eun dari Drama Spesial KBS tahun 2020 berjudul One Night (judul literal).

Lee Seung Gi akan berperan sebagai Kim Jung Ho. Dia adalah mantan jaksa yang pernah dikenal dengan julukan 'monster genius' saking cerdasnya. Namun karena suatu insiden, dia berhenti jadi jaksa dan sekarang menjadi pemilik gedung.

Kim Jung Ho adalah pria yang karismatik dan punya kepribadian yang tulus. Kim Jung Ho sudah mengenal Kim Yu Ri (Lee Se Young) selama 17 tahun sejak SMA dan menyimpan perasaan padanya.

Sementara Lee Se Young akan berperan sebagai pengacara cantik dan eksentrik yang bernama Kim Yu Ri. Dia punya kepribadian penuh semangat dan paling tidak tahan menghadapi ketidakadilan.

Kim Yu Ri dulu bekerja di firma hukum besar, namun karena suatu kejadian dia tiba-tiba meninggalkan pekerjaannya dan membuka kafe. Dia membuka kafe yang menyajikan kopi dan nasihat hukum di gedung yang dimiliki Kim Jung Ho.

Drama ini disutradarai oleh Lee Eun Jin yang pernah memimpin drama Baker King Kim Tak Goo, My Lawyer, Mr. Joe, Good Manager, Waiting for Love, Feel Good to Die dan lainnya. Love According to the Law akan tayang perdana di KBS mulai 29 Agustus 2022.

Nah, itulah seputar informasi terkait sinopsis drama Love According to the Law atau Love by Law. Bagaimana? Tertarik untuk menonton?

Posting Komentar

0 Komentar